Hari Kedua

16:16:00

Assalamualaikum Spicer :*

Fyii di rumah gue lagi hujan nih. Rumah lu?

Ohya, gue tau ini sangat.......... sangat...... hssshhhhh banget soalnyaaa tag dari Kak Ins yang PGI PGI itu belum gue kerjain ._. Technically, sudah. Cumaaaan, harusnya hari ini udah hari ketiga apa keempat gituu, tapi gue baru nyelesaiin hari pertama, jlebs. Okee, jadi gue mau ngerjain PGI hari kedua!

OKEEE??!!!!


Karena kata Kak Ins boleh pake bahasa gue-elo, makaaa.... GUE PAKE BAHASA ITU! HMMYHYEAH!

Hari Kedua



NIH KASIH JEMPOL NIH!

foto ini diambil dari facebook anak 4l4Y -_-

Jadii, 5 penyanyi di Indonesia yang menurut gue patut dikasih JEMPOL BENERAN bukan JEMPOL 4L4y!

1. Anggun C. Sasmi


Fotonya hot sekseh yaaw o.O Orangnya cantik buangett, gue pernah ngefans gila-gilaan sama orang ini waktu SD, walaupun gue cuman hafal dua biji lagunya waktu itu, dan gue lupa judulnya apa. Suaranya tante Anggun nih cucok banget deh cyin, cuantik juga =)) Cyinta tantye Anggyun dyeh cyin!

2. Agnes Monica


Mbak Agnes Monica. YEP! Siapa sih yang ga kenal doi? Udah cantik, bajunya keren-keren, suaranya apalagi... beuuhhhhhghhghkkjkjhhhh. By the way, Agnes Monica iteman ya? Dulu perasaan lebih putih deh, sekarang jadi.. ehm, lebih item. Liat deh :


Fyiii, tapi walaupun lebih iteman tapi tetep keurendz qhaqha. Diva Indonesia yang nggak boleh cepet berhenti berkarir! Howryeah! 

3. Iwan Fals


o.O JLLEBB! Ganteng ._. Om Iwan Fals! Nama aslinya Virgiawan Listanto. Tapi... KENAPA NAMA PANGGUNGNYA HARUS 'FALS'? Hm. Lagunya bagus-bagus tuh, manchappzz!! Pinter main gitar juga, dan... euurggh zezuatu lah. Lagunya yang paling mengena buat gue tuh ya lagu "BENTO". By the way, pas browsing fotonya Om Iwan Fals, sempet ngakak pol pas lihat foto ini :


Agak 4L4y sebenernya huahaha. Tapi tetep cool kok! Ohya, tadi gue juga sempet ngunjungin site yang membahas tentang 'Kalimat Mahal' yang ada di lagunya Iwan Fals selama ini. Lihat disini deh --> 100 Kalimat Mahal dalam Lirik Lagu Iwan Fals

4. Vidi Aldiano


Mas Vidiii!!!! Muah {} Hehee ~~ Nama aslinya tuh Oxavia Aldiano. Ya ampun, bagus banget deeeh namanyoo -_- Sebenernya, gue bukan fans beratnya mas Vidi, cuman gimana ya, dia itu charming ganteng cool dan suaranya itulho szeszuathu. Orangnya juga kayaknya baik banget! Lagu yang gue suka ya lagunya Vidi yang pertama yang judulnya "Nuansa Bening" nah itu keren abis! Rambutnya waktu itu masih lebih panjang dan itu lebih keren! AAAH POKOKNYA ELU KEREN ABIS, MAS!

5. Alm. Chrisye


Musisi hebat penuh prestasi. Tapi sayangnya Allah nggak ngasih dia umur lebih untuk ada di dunia. Gue sama beliau sama-sama lahir di bulan September. Beliau lahir tanggal 16 September 1949 dan wafat 30 Maret 2007. Sebenernya gue bukan fans berat sih, cuman gue tau, beliau itu musisi yang kereeeeen abis! Gue juga suka pas beliau duet sama Ariel Peterpan yang lagu "Kupu-Kupu Malam" itu.

Bonus foto :


~~~

Ngiks! Udahan yeps :*

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe