Yang dulu, sekarang balik lagi

23:10:00

Assalamualaikum spicer :*

Huh, galao galao galao

Eitssss, tapi bukan galau yang begituan...

Ini lebih..... menegangkan -,-"

Ehm, jadiii posting lanjutannya "Faiq Iftirul, pujaan para...." ditunda dulu. Gue mau curhat bentar.


Nggak tau ya, semenjak kelas 8 ini, gue jadi lebih easy-going sama yang namanya tugas. Walaupun nggak bener-bener easy-going sih. Jadi, kalo ada tugas tuh, biasanya gue gopoh bangeeet nget nget bingung sana sini tapi belum tentu beres.

Kalo sekarang, yaa walaupun belum tentu beres juga akhir-akhirnya, tapi gue lebih nyantai aja, gak segopoh waktu kelas 7, ternyata JADI LEBIH EASY-GOING ITU ENAK!!!! Kepala kita jadi lebih dingin, lebih ringan, bahagia terus, disamping itu juga, jadi kalo mau ngerjain tugas pikirannya jadi dingin, akhirnya beres deh tugasnya :)

But, it doesn't mean that my score is great.....


It's hurt. Banget. Gue baru aja ngerasain enaknya jadi anak easy-going tapi nilai-nilai akademik gue nggak menunjang. Rata-rata nilai gue jelek banget. Dapet nilai 80 aja untung-untungan. 90+ apalagi... kalo nilai 100 sih udah impossible banget. Pernah sih sekali gue dapet 100, tapi itu kerja kelompok, bukan individu.

Gue bukan penggila nilai. Gue belajar bukan cuman buat nilai. Tapi kalian tau kan gimana rasanya dapet nilai jelek? Gimana rasanya jadi yang paling nggak ngerti apa-apa padahal temen-temen di sekeliling kalian ngerti segalanya? Gimana rasanya ngerasa bodoh banget pas lagi belajar bareng? Terus, kalian tau kan kalo orang tua pasti kecewa kalo kita dapet nilai jelek padahal mereka udah susah-susah biayain? -_- Maksutku.... jaman sekarang sekolah itu seakan-akan mengajarkan kalau kita sekolah buat nilai. Yang nilainya jelek kemungkinan kecil banget bisa masuk sekolah favorit. Nah, kalo udah ga diterima di sekolah favorit, BIASANYA agak susah cari kerja di tempat bonafit (bener gak sih tulisannya)... Repot. 

Hari ini udah H-4 UAS di sekolah gue. Gue udah mulai agak gopoh nih. Takut juga. Takut banget.

Gue tau ini cuman UAS semester 1 yang hasil rapotnya pun masih bisa diperbaiki di semester kedua.

Tapi, nggak tau kenapa.... tiba-tiba keinginan buat bertahan di ranking yang sama waktu semester lalu muncul lagi...

Tiba-tiba gue jadi gila nilai lagi...

Tiba-tiba gue ngerasa.... peringkat gue nggak boleh turun.

Tapi gue tau, itu mustahil. Gue nggak punya usaha apa-apa supaya bisa ngecapai itu.

Tiba-tiba gue kecil hati lagi...

Gue takut, takut kalo gue jadi iri pas temen gue dapet nilai lebih baik...

WAH, DRAMATIS SEKALI YAH!

Maaf.

You Might Also Like

0 comments

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!