I Believe I Can Fly. Jangan baca judulnya.

18:54:00

Assalamualaikum Spicer :*

Kabar baik? I hope.

Haha, gatau nih kenapa gue jadi suka main game di blog. Di entri sebelumnya itu juga di tag sama Qonita. Tapi... menurut gue, game yang ada di entri ini jaaauh lebih menyenangkan daripada game sebelumnya.

Well, gue dapet game ini dari Qonita, Qonita dapet dari Dinda, dan seterusnya dan seterusnya.

Rules :


  • Buka playlist apa aja. Example : Winamp, iTunes, MP3 player, dll. 

  • Aktifkan shuffle mode. Tau kan? Itulhoo, menu yang ntarnya mainin lagu-lagu secara acak jadinya gak berurutan gitu... Understand?

  • Untuk setiap pertanyaan di bawah ini tekan next untuk lagu berikutnya. Dan judul lagu berikut yang akan menjadi jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan kalian. Disini bakal ada yang lucu karena jawabannya seringnya nggak terduga dan bikin ngakak
Ingat! KALIAN HARUS menulis judul lagu dan penyanyinya, gak peduli seberapa konyolnya, POKOKNYA TULIS!!
Soo, ntarnya tuh berformat pertanyaan, lalu di bawahnya lo jawab barupa judul lagu dan penyanyinya, sesuai lagu yang diputerin sama playlist lo. Terus dibawahnya komen kalian soal jawaban yang muncul itu. Gak jelas? -_- Yaudahlah ikuti aja gamenya cekiprots

Pertanyaan :

1. WHO ARE YOU?

2. WHAT IS YOUR JOB?

3. WHO IS YOUR PARENTS?

4. WHAT IS THEIR JOB?

5. WHO IS YOUR HUSBAND/WIFE IN THE FUTURE?

6. HOW IS HE/SHE LOOKS LIKE?

7. WHAT IS YOUR FEELING TODAY?

8. WHAT IS THE BEST FUTURE DO YOU WANT?

9. HOW IS YOUR WEDDING CONCEPT?

10. HOW IS YOUR HONEYMOON?

11. HOW MANY CHILD DO YOU WANT?

12. HOW IS YOUR FAMILY IN THE FUTURE?

13. IS YOUR FRIEND LIKE YOU?

14. WHAT WORDS DESCRIBE YOUR FRIEND?

15. HOW ABOUT RELATION WITH YOUR FRIEND?

16. WHAT WORDS DESCRIBE YOUR LOVE?

17. WHAT WORDS DESCRIBE YOU?

18. WHAT WORDS DESCRIBE YOUR LIFE?

19. WHAT THINGS MAKE YOU HAPPY?

20. WHAT THINGS MAKE YOU CRY?

21. WHAT THINGS MAKE YOU SHY?

22. WHAT THINGS MAKE YOU ANGRY?

23. WHAT THINGS MAKE YOU LAUGH?

24. WHAT THINGS MAKE YOU SAD?

25. WHAT THINGS MAKE YOU FALL IN LOVE?

26. WHAT THINGS YOU HATE?

27. WHAT THING MAKE YOU LOVE?

28. WHAT THING MAKE YOU MISS?

29. WHAT DO YOU WANT KNOW?

30. FOR WHO YOU MAKE THIS NOTE?

31. WHO IS HE/SHE?

32. IS HE/SHE IMPORTANT FOR YOU?

33. WHAT WORDS DO YOU WANNA TELL HIM/HER?

34. WHAT THE NAME OF THIS NOTE?

35. THE LAST WORD?


Dan... jawaban gue adalaaaah


1. WHO ARE YOU?
Bersamamu-Vierra

  • Maksute -_-

2. WHAT IS YOUR JOB?
More Than Words - Westlife

  • Bagus -_- Jadi, pekerjaan gue adalah sesuatu yang lebih dari kata-kata. Oh indahnya

3. WHO IS YOUR PARENTS?
Asturias - Ana Vidovic

  • Apaan nih? Ini mah lagu instumental doang, agak serem pula ._.

4. WHAT IS THEIR JOB?
Sorry Sorry - Super Junior

  • Sorry sorry sorry sorry kenapa jawabannya harus sorry sorry. Sorry gak bisa kasih tau sorry sorry. Ukh -_-

5. WHO IS YOUR HUSBAND/WIFE IN THE FUTURE?
This is me (acoustic) - Demi Lovato

  • GUE GAK MAU KAWIN AMA CEWEK!

6. HOW IS HE/SHE LOOKS LIKE?
You & I - Park Bom

  • -________- Indah sekali. Gimanapun rupanya, pokoknya You & I. Gapeduli sejenis apa kagak. Bagus sekali.

7. WHAT IS YOUR FEELING TODAY?
Hands Up - 2PM

  • Umm, iya sih. Hands Up kan lagunya kayak party party gitu. Party = happy. Yep, gue hepiii.

8. WHAT IS THE BEST FUTURE DO YOU WANT?
Numb (cover) - Evanescene

  • ENGGGAAAAK!!!!!!!! ENGGAAAK!!!!! GUE GAK MAO GUE GAK MAOOO!!!!

9. HOW IS YOUR WEDDING CONCEPT?
Concerto pour cor n 2 en mi bemol - Mozart

  • EGAK MAOOO. Gue gak mau wedding gue yang indah diiringi musiknya Mozart yang serem ini.

10. HOW IS YOUR HONEYMOON?
Baby Good Night - GD & TOP

  • Ouuuhhh so sweeeet :3 (Gue kehabisan jawaban)

11. HOW MANY CHILD DO YOU WANT?
It Hurts - 2ne1

  • ENGGAK HURT KOK ENGGAH HURT KOK :(( Duh sial banget sih gue

12. HOW IS YOUR FAMILY IN THE FUTURE?
G Market Song - GDragon

  • Sial banget sih ah pada ga nyambung semua. Oke, berarti keluarga gue akan sering banget ke G-Market terus pas baru masuk udah disambut sama G-Dragon lagi nyanyi-nyanyi sambil nawarin baju. So erggh -_-

13. IS YOUR FRIEND LIKE YOU?
The Edge of Glory - Lady Gaga

  • Ehm, secara teknis gue gak ngerti pertanyaannya tuh maksutnya apa. Jadi, gue gak tau hubungan antara Lady Gaga dengan IS YOUR FRIEND LIKE YOU. Sekian.

14. WHAT WORDS DESCRIBE YOUR FRIEND?
Unbelievable - Craig David

  • Nah, ini nih baru nyambung. My friends are UNBELIEVABLE! Tampang mereka memang silent. Tapi....

15. HOW ABOUT RELATION WITH YOUR FRIEND?
Right Now - Akon

  • Lho yaaa gak nyambung lagi.

16. WHAT WORDS DESCRIBE YOUR LOVE?
The Best Damn Thing - Avril Lavigne

  • Umm... mungkin iya kali ya. MY LOVVEEE gak pernah jelas. Soalnya emang belum pernah beneran  kali ya? THE BEST DAMN THING!

17. WHAT WORDS DESCRIBE YOU?
Mezamero! Yasei - MATCHY with QUESTION

  • Mezamero!Yasei seingat gue tuh artinya = Bangun. Bagus, aib gue kebuka. Susah bangun pagi.

18. WHAT WORDS DESCRIBE YOUR LIFE?
Morning - Toshiro Masuda

  • Hah?

19. WHAT THINGS MAKE YOU HAPPY?
On The Floor - Jennifer Lopez ft. Pitbull

  • Duh kehabisan komentar gue dah!

20. WHAT THINGS MAKE YOU CRY?
What The Hell - Avril Lavigne

  • Tuh kena marah tuh. Sukurin lo sukurin lo!

21. WHAT THINGS MAKE YOU SHY?
Disco Heaven - Lady Gaga

  • Disco Heaven = Dansa Surga. APANYA YANG BIKIN MALUU??!!

22. WHAT THINGS MAKE YOU ANGRY?
Remember - Flow

  • Iya juga sih :( Kalo remember tentang sesuatu yang udah lama pengen gue lupain malah keinget lagi, malah bikin marah.

23. WHAT THINGS MAKE YOU LAUGH?
I Like It Rough - Lady Gaga

  • I Like It Rough menurut Google Translate = Aku suka kasar. WHAT THE HELL?! DARITADI LAGUNYA LADY GAGA MULU NIH GABENER NIH!

24. WHAT THINGS MAKE YOU SAD?
Price Tag - Jessie J. ft. B.O.B.

  • IYA BENER TUH IYA! Mau beli ini mau beli itu kudu mikir harga =(

25. WHAT THINGS MAKE YOU FALL IN LOVE?
Common Denominator - Justin Bieber

  • Common Denominator menurut Google Translation = Penyebut umum. MAKSUTNYA APA NIH?!

26. WHAT THINGS YOU HATE?
Alamat Palsu - Ayu Ting Ting

  • *Nggeblak*

27. WHAT THING MAKE YOU LOVE?
Clap Your Hands - 2ne1

  • CLAP YOUR HANDS yeah!!!

28. WHAT THING MAKE YOU MISS?
Paparazzi - Lady Gaga

  • Tuh kan Lady Gaga lagi -_______- Yeah yeah, gue kangen ada paparazzi di sekitar gue (?)

29. WHAT DO YOU WANT KNOW?
I Believe I Can Fly - R. Kelly

  • Ohyeah. Gue pingin tau, apakah gue bisa terbang?

30. FOR WHO YOU MAKE THIS NOTE?
Kamu Yang Pertama - Geisha

  • -_________- Iya deh, buat siapa aja yang pertama kali baca entri ini setelah pertama kali di publish (setelah gue sendiri pastinya)!!

31. WHO IS HE/SHE?
Hero's Come Back (instrumental) - Nobodyknows+

  • HAHAHAHA!! siapa aja yang pertama kali baca entri ini setelah pertama kali di publish adalah seseorang yang ngaku ngaku sebagai HERO dan COME BACK ! (?)

32. IS HE/SHE IMPORTANT FOR YOU?
Starstruck - Lady Gaga

  • KAPAN SIH BERHENTI LADY GAGA?!

33. WHAT WORDS DO YOU WANNA TELL HIM/HER?
Edelweiss (piano and violin version) - Tidak dikenal

  • Edelweiss?

34. WHAT THE NAME OF THIS NOTE?
I Believe I Can Fly (versi laeen) - Kenny G

  • Kenapa harus ini? Kata bang Raditya Dika, I Believe I Can Fly = Aku percaya aku kaleng lalat.

35. THE LAST WORD? 
Thriller - Michael Jackson

  • YEAH, BENER! Game ini THRILLER banget! Indah sekali. 

Salam super.

You Might Also Like

2 comments

Popular Posts

Subscribe