Gombal bersama @nadcette

18:35:00


*megan lee

Assalamualaikum, Spicer!

Gimana kabarnya? Baik? Semoga baik.

Pernah denger kata GOMBAL gak? Pernah kan pasti.

Nggak tau kenapa kali ini gue pingin banget bagi-bagiin gombalan amatir.

Langsung ya..

Hai, apa kabar? Baik ya? Bagus deh :) Ohya, akhir-akhir ini nilai akademik kamu bagus-bagus ya, pasti asik deh. Aku tau kok IQ kamu tinggi. Tau nggak, dulu IQ aku juga tinggi lho, tapi sejak kenalan sama kamu, IQ aku turun, soalnya nggak pernah dilatih lagi. Yang ada di pikiran aku cuman KAMU :D

Hai, kabar baik? Sehat? Bagus deh. Tau nggak, kamu sehat, aku sakit lho :( Tau nggak, sakit apa? Masa' gatau? Aku sakit soalnya tiap malem kamu ngegalauin dia , sedangkan aku ngegalauin kamu :'(

Ohya, sebagai manusia normal, kita pasti pernah punya idola kan? Aku tau kamu ngidolain siapa, David Archuletta  (misalnya) kan? Kadang aku berharap bisa jadi seperti dia biar bisa bikin kamu terpesona. Tapi, aku sadar, aku bisa LEBIH dari dia buat kamu, soalnya, kamu emang buat aku :)

Hei, kamu berangkat sekolah naik apa? Naik sepeda ya? Nggak ada yang nganter? Sebenernya ada kok. Tau nggak, tiap hari aku selalu nganterin kamu lho. Meskipun nggak secara fisik ngelindungin kamu, tapi aku nganter kamu pake harapan biar kamu selamat sampai sekolah dan aku bisa ngelihat dan ngelindungin kamu dari kejauhan :)

HAHAHAHAHAHAHAHAHA, amateur amateeuuuurrr :D

By the way, gue baru nemu video Sungha waktu tanda tangan, klik SINI , tau nggak sih, gue pingin menjadi salah satu cewek di video itu :( Coba cek di menit 1:40 , I love ya Sungha :'(

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe