Fiyuh ._.

13:28:00

Assalamualaikum Spicer :3

Apa kabar? BAIK KAN? BAIK KAN?! BILANG BAIK!! CEPET!!!

Gue baik-baik aja :))

Ehm, kLie nIey qW mW nGePoSt tTg uJiann eankk dAch sElesaii nuiEeh.... =))

So, nasib gue selama tiga hari terakhir ini sama dengan blogger blogger disini. Merana. Karenaaaa ada Ayu Ting Ting ujian direktorat gitu di sekolah. Gue gak tau apa sih gunanya ujian itu.

Emm, sebenernya ujiannya cuman tiga mata pelajaran : Bahasa Manusia , Mathematics, English, Science. Susah semuanya.

Hore.

Today semuanya udah selese. Tadi udah ulangan IPA yang menakutkan. So, we're freeeeee =))

Tau apa yang diucapin anak-anak habis ujian? "YEEEEE UDAH SELESE UJIANNYAAAA, BLOGGING AH BLOGGINGGG!!!!"

Dasar. Kalo udah kecanduan ngeblog ya gini deh.

Emm,, temen-temen gue emang hebat-hebat, selama tiga hari terakhir gapernah nyentuh blog mereka, ga pernah on facebook, twitter juga jarang. Tapi gue? Yep, tiga hari terakhir masih aja nyentuh tiga benda itu. Aku memang hebat.

Tapi nilaiku tidak.

Sudah kuduga.

Ohyeah.

Aku memang seperti itu kawan,

ohwyeah

Hari ini indah sekali

Ohyep

Hmm

Nasi goreng ini enak sekali

HE NAD KAMU NGOMONG APA SIH?

Ehhh ==" Maap maap, habis disamperin Sungha Jung tidur. Mengetik dalam tidur. Bakat yang indah.

Emm, daripada ngomongin ulangan, mending ngomongin Tukul Arwana.

Tapi ngapain ngomongin Tukul?

Ganti ganti, jangan Tukul. Emmm,.... Greyson Chance?

AAAAA GREYSON!!!! ARGGHHH GREYSON CHAANCEE!!!!!! I LOVE YOU GREYSOOONNN!!!!!! MUAH MUAH! NIH BIBIR GUE KASI KE LO DEH !!!!!!!


Selow selow...

Mana mau Greyson dapet bibir lo yang berbakteri itu ha?

Ehm, tau kan, Greyson barusan pulang dari Indonesia ke Amerika?

Yang punya Twitter pasti tau.

Timeline twitter pasti panas banget kan pas Kamis malem kemarin? Pada ngomongin Greyson?

"Greyson!!! Ahhh I LLOVVE YOUUu!!!!"


"Greyson itu siapa sih?"


"Aah aku mau greyson! Aku mau greyson!"


"Kuman? Tidak takuuut!!!"


Oke. Kata terakhir gausah dibaca.

Ohok ohok, siapa sih Greyson Chance itu? Apa sih bagusnya? Ganteng? Aah paling-paling sama aja kayak Justin Bieber! Suaranya gimana sih?

Selow selow qaqa.... Kasih fotonya nih


Lho nad, dia umur berapa? Kayaknya masih kecil...


Yep, emang -___- Umurnya baru 14 tahun ihik ihik beda dua taun sama Sungha Jung, beda setaun sama guee. Kelas dua SMP, berarti gue sama dia sepantaran.

Ehm, menurut gue, secara wajah, menurut gue loh ya, Greyson itu gak ganteng, gak manis gak imut, tapi wajahnya nyenengiiiiin banget. Jadi kebawa pingin nabok senyum senyum gitu kalo ngelihat dia nyanyi.

Katanya sih, Greyson bakal jadi saingan beratnya si Jebeh Justin Bieber itu. Bahkan banyak yang ngetweet gini, "JB gak payu! Saiki sing payu GREYSON!" (JB gak jaman! Skarang yang jaman GREYSON!). Agak lebay sih sebenernya, tapi gue setuju aja.

Soal suara, jujur gue lebih suka Greyson ketimbang Justin. Friendly nya gue juga suka Greyson.

Tapi, jangan pernah samakan Greyson sama Justin. Different. Keyy??

Ehm, gimana kalo lo langsung lihat lagunya Greyson yang paaaling gue suka : "Unfriend You" ?


Yeahaa I love this song.

Untuk biodata lengkap nya cari sendiri sana di Google.

Ehm, jadii, gue gak tau pasti sebenernya Greyson datang ke Indonesia. Tapi, yang jelas kemarin Kamis, Greyson tampil di The Hits Trans TV! Timeline twitter pun panas, ada yang tereak-tereak di twitter, ada yang ngumpat-ngumpat gara-gara The Hits nya sempet telat belasan menit...

Soo, akhirnya di pembuka acara langsung ada si Greyson duduk sambil main piano nyanyiin "Unfriend You". MAU FOTO?! MAU?!


Jujur gue sempet ternganga pas lihat dia tampil. Gue pikir dia nggak sekeren itu. Di The Hits, dia keliatan dewasa tapi nggak tua juga sih. Ternyata Greyson tinggi =((

Eh main pianonya bagus juga lho.

Twitter panas bangeeeet, pada ngomongin si Greyson itu. Bahkan....


Percaya atau engga, printscreen tweet diatas ini yang nulis adalah sebongkah eh seorang LAKI-LAKI. Dia gak mahoo dia gak mahooo.

Dan, ketika tweet nya itu di-reply sama followernya, tau dia jawab apa?

what the....

OH-MY-GOD.

Pas di The Hits, dia ngebawain lagu Unfriend You sama Paparazzi-nya Lady Gaga terus dicover sama dia. Enak siih ~~

By the way, @TheHitsTransTV ngasih tau kalo hari Senin, 28 November 2011, John Martin (John Pantau) -yang biasanya di The Hits jadi bagian yang wawancarain artis-artis sampe speechless itu lhoo- wawancaranya sama Greyson Chance bakal ditayangin. Liat aja gih hari Senen :)


Hhh

While I explained all about Greyson, as if I really admire him. It's true ... Very true. But, if you ask me, "Who would you choose? Greyson or Sungha Jung?". Without hesitation, I would choose Sungha Jung. That's for sure.

Udahan deeeh soal Greyson nyaaa =="

Awkay qaqa, sgitu dulu yaaa :3

Kcawww, dadah :*

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe