Day-4 : The place that I really want to layover.

20:06:00

Assalamualaikum, Spicer!

Gimana kabar? Sehat? Yep, semoga.

The Place That I Really Want to Layover


First, Indonesia. Tanah air, tempat gue lahir dan tumbuh disini. Walaupun you know lah, orang-orang udah pada ngeluhin Indonesia, katanya sih Indonesia gini, gitu, gini, gitu, pemerintahnya gini, gitu, bahkan gue juga sempet ngeremehin Indonesia...tapi... entahlah, gue suka disini. Ketika temen-temen gue kepingin kuliah di Paris, di Korea, di Amerika, di sini di sana, paling mentok gue paling cuman pingin masuk univ yang negeri yang kualitasnya jempolan dan deket-deket Sidoarjo sini. Harapan paling tinggi gue, ITS. Itu udah tinggi banget lhoo menurut gue ._. 


Home Sweet Home. Nggak ada tempat senyaman di rumah. Sekeren-kerennya layout rumah temen gue, seenak apapun masakan mamanya, selengkap apapun fasilitasnya, masih tetep enakan di rumah sendiri :)


Selalu ada bersama mama gue. Orang yang penting banget. Siapa sih orang paling nyebelin, cerewet, banyak aturan di rumah? Mama. Tapi, siapa sih orang yang paling penuh kasih sayang ke lo di rumah? Orang tua, specially mama.


Ada di tengah orang tua gue itu berharga banget. Sayang mereka deh selamanyaaaaa :)

That's all buat Day-4 nya. By the way, harusnya postingan ini di post kemarin, tapi gue kecapekan dan akhirnya challenge nya di mundurin satu hari yah qaqa

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe