Day-2 : Explain Your Current Relationship Status

15:20:00

Assalamualaikum, Spicer!

Semoga semuanya sehat :)

This is the second day for the challenge -_-

So, inilah relationship status gue yang sekarang....


Uyeah. Single.

Bgitu banyak banget quotes yang gue dapet dari weheartit, dari manapun, tentang menjadi single itu enak.

Ada benernya juga sih -_-


Kenapa sih kok gue mau jadi single? NGGAK TAO -_- Emang udah kayak gitu kok...

Kalo gue lagi nggak serius, gue bisa aja jawab : "In Relationship with Sungha Jung" -__________- But, I know lah itu cuman mimpi aja. Sebenernya ada juga sih relationship gue sama Sungha Jung --> Fans dan Idolanya.

Itu tangan siapa

Lagipula, masih ada ini :


Hehehe

You Might Also Like

2 comments

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!