Day-1 : Introduce your self

17:15:00

Assalamualaikum Spicer Spicerku tercinta hmuah :*

Hari pertama ngejalanin challenge ^^

Langsung, beibeh

wajahnya yang setengah kemana ya

Sekilas Info
Nama       : Nada Celesta A.
Bornday   : September, 24th 1998 (mudaaaa)
Live in      : Sidoarjo, East Java

Addicted to
- Anything about blog


Yup. Addicted to blog. Walaupun baru tau kalo hari blogger Nasional itu 27 Oktober (iya, NDESO ABIS!), tapi gue bener-bener sukaaa banget ngabisin waktu blog gue. Soalnya, di blog lah, kemampuan menulis gue, berfikir, bisa dieksplor ke seluruh dunia, walaupun bisa ada resiko plagiator melahap semua yang gue perjuangkan dari awal sampe sekarang.

-Music


Yap, gue suka banget sama musik. Walaupun, gue nggak menerapkan prinsip "Music is my soul". Musik itu menghibur banget. So, gue suka.

-Novelnya Raditya Dika


Yang baru gue baca sih baru Babi Ngesot, Kambing Jantan, sama Radikus Makankakus, yang lain belum kkk ^^

-Kayang


Dari novelnya Raditya Dika-lah gue mengenal kayang. Ada satu kata-kata yang gue dapet di internet : "KAYANG. Menyembuhkan sakit pinggang, menimbulkan sakit jiwa"

-Sungha Jung


Idola gue yang paling gue suka! Wanna know him? Search Google yah teman-teman, atau visit ke website officialnya di sunghajung.com atau ....... lihat lihat di YouTube video dia main gitar, lewat akun "jwcfree"

Okeyyy, that's all :)

You Might Also Like

0 comments

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!