Cuz we're Autism 8.4

18:45:00

Assalamualaikum Spicer :*


Pacar Faiq

Gimana kabar? Semoga baik-baik aja.

Hari ini, banyaaaaak banget yang mau gue ceritain tapi males banget...

Okay, hal pertama adalah....

Tadi kelas 8.4 Autis habis difoto bual kalender sekolaaah ~~~

Ehm, lebay.

Semua kelas di foto juga kok hihi. Fotonya di taman belakang sekolah bagus banget qhaqha langsung cekiprots :


ini udah gue ediit.. ini foto pake HPnya Ayaa. Jadi anak-anak pose nya gitu. Tapi, pas di foto buat kalender juga posenya gak formal-formal amat kok. Tapi...... si Nuvi gak masuk :( Jadi gak ikutan.

ARGH SIAPA SIH MEREKA NAD GAK KENAL!

Tak kenal maka tak sayang. Biar sayang mari kita kenalan.

nama guru disamarkan demi kepentingan bersama

*click picture to enlarge it :)

Gak jelas ya namanya?

Gapapa deeeeh ~~ nih gue kasih :

1. Afalah (@afalah_zulfa)
2. Dandy
3. Almira (@Almira_NA)
4. Ayaa (@aaayx)
5. Arie
6. Auza (@uchapevicilous)
7. Candra
8. Dinda
9. Disky (@FDiskyGod)
10. Faiq (@faiqifti)
11. Fitri (@pit_tea)
12. Habel
13. Iffa (@ifhlmh)
14. Irfan
15. Della (@_LiviaDellaR)
16. Rian
17. Rizqi
18. Nada (@nadcette) <-- gue qhaqha
19. Rara (@nandiraez)
20. Nuvi (@nuvimograf)
21. Ajesh (@adjesh)
22. Qonita (@qoniningrat)
23. Saila (@saysaila)
24. Sheila (@sheilaarch)
25. Talitha (@talithayumnan)
26. Vandra
27. Yolanda (@yolanda_ichaa)

Sekian. Jangan gigit gue. Wassalam

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe