Challenge? -_-

17:52:00

Assalamualaikum, Spicer!

Gimana kabarnya? Baik? Ohyeah semoga baik-baik aja :)

Akhir-akhir ini kok gue sering banget ya denger kata-kata "Challenge" di beberapa blog, dan si blogger itu kayak ngikutin challenge itu.

Nad, gue nggak ngerti maksut lo apa.


It's okay. Jadi, contoh challenge itu gini (letter challenge) :


Jadi, si blogger atau pemakai tumblr (gue gak tau namanya apa) yang ngikutin challenge ini harus ngepost di blog/tumblrnya setiap hari selama waktu yang ditentukan di challenge itu sesuai dengan perintah. Misalnya : "Write some basic facts about you". Berarti, lo harus ngepost basic facts tentang lo di Day-1. Dan seterusnya, seterusnya.

Dan ini contoh Photography Challenges :

sumber : weit

Nah, sedangkan challenge ini, si blogger atau pemakai tumblr (gue gak tau namanya apa) yang ngikutin challenge ini harus ngepost foto di blog/tumblrnya yang sesuai dengan perintah setiap hari selama waktu yang ditentukan di challenge itu . Misalnya : "Self-Potrait". Berarti, lo harus ngepost Self-Potrait (Foto lo) di Day-1 dan seterusnya, seterusnya.

Balik lagi ke postingan awal....

Akhirnya, gue terbanggg semriwiingggg ke weit , dan coba cari kata kunci "Challenge" tapi banyakan yang keluar, gambar-gambar orang-orang lagi melakukan tantangan -_- Maka dari itu, gue ganti kata kunci jadi "Tumblr Challenge", dan karena semua challenge pake bahasa Inggris, dan kebanyakan challenge nya menurut gue nggak bisa gue penuhi, so gue skip skip halaman per halaman we♥it dan .. voila! Akhirnya nemu yang bagus -__-


This is iiit...


sumber : we♥it

Selama 15 hari gue akan ngikutin challenge itu. Selain buat iseng, dengan ikut challenge ini kan gue ada alasan untuk ngeblog tiap hari :D

Tapi, ini bahasa Inggrisnya .... adoh -__- Gue bisa ngartiin gak ya?

Day-1, Day-2, Day-3, Day-4, Day-5, Day-6 Day-7, Day-8, Day-9, Day-10, Day-11, Day-12, Day-13, Day-14, Day-15.

Bisa nggak? Semoga bisa :)

You Might Also Like

0 comments

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!