147 cm. Bukan pendek. Cuman nggak tinggi

21:47:00

Assalamualaikum, Spicer!

Hai hai manusia! Gimana kabar? Baik? Oh, semoga baik hmmyeah!

You know lah, gue nggak tinggi. Yep, gue nggak tinggi. Lo tau, sekarang gue udah kelas berapa? Kelas 8 (kelas 2 SMP), dan sangat mengenaskan tinggi gue cuman 147 cm.

Entahlah, pertumbuhan gue di masa SMP ini kok agak menurun, padahal gue makan makanan yang bergizi kayak kacang panjang, wortel panjang, kentang panjang (ada ya?)... tapi gue kok nggak tinggi-tinggi

Seinget gue, tinggi gue pas kelas 6 SD tuh 145 cm. KENAPA DALAM DUA TAHUN TINGGI GUE CUMAN NAMBAH DUA SENTI HAH?! HAAAAHHH??!!!!! INI KENAPA FONTNYA JADI WARNA MERAH?! wooy balikin fontnya jadi item woooy

Gue merasa..... tersakiti.

Seperti biasanya, tiap gue ultah, papa selalu ngukur kenaikan tinggi badan gue pake meteran atau penggaris dan ditandai pake spidol item di pintu kamar gue. Sejak SMP, pertambahan tinggi gue bener-bener nggak signifikan. Cuman naik nol koma berapa senti gitu... padahal waktu SD pertambahan tinggi gue signifikan banget, naik satu senti apa dua senti gitu.. (walaupun di kelas gue tetep jadi anak paling pendek). Papa sama gue juga heran sih awalnya, tapi gue masih santai-santai aja, mungkin.... ntar gue bakalan tinggi lagi.

Ternyata..... salah


Keajaiban mengenai tinggi badan gue....... nggak ada.

Hmm, by the way, mungkin percakapan yang pantas di foto diatas itu gini ya :

Ayah = A
Anak = B
A : "Lho tinggimu cuman naik 0, 1 cm.."
B : "Ah, masa sih pa?"
A : "Iya, kamu makan apa aja slama ini?"
B : "Makan hati orang..."

Okey okey, balik lagi ke main topic, gue nggak tinggi-tinggi.... ini... menyakitkan. Banget.

Anak-anak yang butuh belaian



Amanat : 147 cm untuk anak kelas 2 SMP itu........ kayak ngebelah atmosfir berlapis-lapis, meluncur bareng bencong akrobatis, menuju rasi bintang paliiiing manis

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe