Julukan gue dari 24 September 1998 - 20 Oktober 2011

20:57:00

Assalamualaikum bloggybears :D


Gimana kabarnya? Baik kan?

Hehe, foto diatas tadi bagus banget ya? :')

Dari sebelah kiri - yang pake tas pink - itu Iffa, lanjut yang rambutnya lurus dikuncir kuda pake tas coklat itu Auza, lanjut yang berjilbab yang tasnya item ada putih-putihnya  itu Ayaa, dan sebelah kanan sendiri yang lagi yang jilbaban tas merah itu Qonita. Nah, sedangkan sesosok laki-laki bermuka ramah itu Pak Udin, guru TIK di sekolah kita (sekarang sih, jadi guru TIK kelas gue :D) - guru yang sumpah kocak abis dan hebat!

Foto ini diambil pas masih kelas 7 SMP. Pas kapan yaa? Gue nggak tau, mungkin pas akan ke/setelah dari DBL. Entah siapa yang nge-shoot pas kayak gitu, sumpah demi apapun shoot nya pas bangeettttttttt :* Editannya juga bagus hehe.

Okeyy, stop buat basa-basinya, langsung ke Main Topic.

Sebenernya main topic di postingan kali ini sama sekali nggak ada hubungannya dengan foto tadi ataupun makhluk-makhluk didalamnya.

It's about........ Sejarah Nama Panggilan Gue


Penting? ENGGAK kan? :D

Yah, tentunya sebagai manusia yang bersih dan rajin menabung, kita pasti punya nama panggilan (Iya, nggak nyambung!). Dari tanggal 24 September 1998 pas gue mbrojol dari rahimnya emak gue, gue udah ada nama panggilan.

Cekidoth bebeh!

1. Nana
Nama asli gue Nada Celesta A. Dan dari gue keciillll, gue famous as "Nana". Keluarga gue semuanya manggil gue "Nana". Sampek temen TK, semuanya manggil gue "Nana".

2. Nada
Disinilah gue mulai bingung. Nama gue Nada apa Nana sih? Gue mulai famous as "Nada" pas kelas 1 SD di SDN Penjaringan Sari II Surabaya. Entah dengan motif apa, gue memperkenalkan diri as "Nada". Padahal, dari dulu gue dipanggil "Nana". Akhirnya, setiap orang nanya, nama gue siapa, gue selalu mikir lamaaa banget, sebelum memutuskan siapa nama gue yang pantas untuk orang yg menanyakan (halah).

3. Nada derings -_-
Yup. Namanya aja anak kecil. Pasti adaaaaaaaaaaa aja sebutan-sebutan garing-gak-lucu yang dikasih sama anak-anak cowok (Ya, waktu masih kelas 1-5 SD, laki-laki adalah makhluk paling berbahaya sejagad raya). Karena nama gue "Nada", anak-anak cowok aneh yang masih ingusan itu selalu nambah-nambahin nama gue dengan "Derings" di belakangnya. Garing memang, nggak lucu, tapi.. yaaahhhhh namanya aja anak kecil. Tapi untungnya gue kalo dipanggil dengan nama itu nggak pernah mau, akhirnya, julukan itu nggak bertahan sampe sekarang. MALU, BO!


4. Nada-nada cinta, Nada dan dakwah -____-
Walaupun bukan "nama panggilan", tapi hampir semua orang dewasa yang baru tau nama gue, pasti mengucapkannya. Bingung? Gue kasih dialognya deh -_-

Orang dewasa (OD) : "Namamu siapa?"
Gue (GW) : "Nada" *senyum kepaksa*
OD : "Oh, nada-nada cinta" *cengengesan sok akrab*
GW : "Hahahaha" -_____-

Gue bosen tau gak sih?! Kenapa harus Nada nada cinta, nada dan dakwah, ukh! Bosen tau, sampek eneg rasanya -_- Dan, kata-kata itu masih terlontar dari bibir orang-orang sampe sekarang. Eneg, taw!

5. Nit not
Nama ini dibuat oleh dua guru les bahasa Inggris gue pas kelas 1-2 SD, miss Eva sama miss... siapa gitu lupa (Ampun miss!!!).. Mungkin karena nama gue "Nada", jadi mungkin dipasangin jadi "Not" terus gue mungkin waktu SD dulu di les-lesan suka nyanyi-nyanyi sok kiyut gitu, jadi nama gue jadi "Nit Not" (?).
Kesimpulan : Gue nggak tau kenapa gue dipanggil Nit Not


6. Soyjoy
Gue tau ini konyol banget. Tau SOYJOY kan? Ini lhoo :



Loh? Kok lo bisa dipanggil Soyjoy? -_-

Oke. Gue ceritain dari awal. Panggilan ini dibuat oleh Miss Iffa, guru les bahasa Inggris gue pas SD kelas 4-6. Dan, murid yang sering manggil gue dengan "SoyJoy" adalah Mbak Rekyan :D. Kalian masih inget kan, iklannya SoyJoy yang pertama di TV Indo? Kalo gak salah sih, iklannya itu ada kedelai imut joget-joget terus nyanyi "SoyJoy fruti... papparappappaww!!" yang sumpah lucu abis. Lupa ya? Ini lhoo videonyaa :



Balik lagi ke cerita - gue pas di tempat les, suka banget nyanyi nyanyi "Soyjoy.. fruti.. Papparappappaw!!" lengkap dengan suara sok imut gue. Alhasil, gue dijuluki "Soyjoy" -_-

Sooo.... kayaknya itu aja deh julukan-julukan yang pernah gue dapet sampe sekarang. Tapi Alhamdulillah yah sesuatu banget, sampe skarang semua julukan-julukan itu (Kecuali Nada dan Nana) udah HILANG. Yaaaahhhh tapi "Nada nada cinta" sama "Nada dan dakwah" itu tuh yang belom ilang -__- ENEG TAWWWW!!!!!

Okeyy, sekian postingan ini. Sori kalo garing :D
BYE!

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe