(GoVlog-Umum) - Hepi Kekdey Tu Qonit

16:17:00

Assalamualaikum bloggybears :)


Pertama-tama, gue mau ngucapin selamat ulang tahun yang indah sekali buat Qonita yang Arabian face itu. Iyap, 1 Oktober, hari kesaktian pancasila -_- Tadi juga ada upacara di sekolah, harusnya sih si pembaca susunan upacara bilangnya, "Upacara bendera dalam MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN QONITA, hari Sabtu, tanggal 1 Oktober 2011, siap di mulai. Pemimpin barisan, menyiapkan kue ulang tahun," Lalu, semua peserta upacara bergandengan tangan sambil menyanyikan lagu Happy Birthday.

Wah, yu now that's so kiyut.

Tadi, sebelum si Ayaa, Auza nyiram Qonita pake air mineral dan ngoles mukanya pake kue tart yang lilinnya berbentu angka 0 itu, si Qonit minjem leppie gue buat main facebook. Dia juga sempet chatting sama salah satu temennya dari luar kelas. Awalnya sih dia cuman ngucapin "HBD ya Qon, bla bla bla bla," dan Qonit membalasnya dengan keramah tamahan yang sangat ramah.

Ohya, terus, pas lihat-lihat ucapan "Happy Birthday" di dindingnya Qonit, gue ngelihat ada facebooker mengucapkan "Happy Birthday" dengan tulisan yang NGGAK alay tapi bikin mata jadi galau. Akhirnya, gue menyarankan Qonit untuk membalas ucapan itu dengan format seperti ini :



*bukan bermaksut apa-apa, hanya untuk kesenangan*

Tapi, entah karena sebab apa, gue sama sekali tidak melakukan apapun selain bernafas sambil kayang, tiba-tiba si Qonit keluar dari kelas dan bermain dengan teman-temannya (Terus kenapa?-_-) . Sedangkan si temen chatting-nya itu masih aja nge-chat. Akhirnya, mood buat jail pun muncul dengan sendirinya. Bukannya Qonit yang chatting, malah gue yang bales semua chattingannya si anak laki-laki yang sedang tidak beruntung itu.

Awalnya, gue lagi promote akun @Kayaaang, terus dia nggak mau follow ...



*maaf ada chat yang disensor, abisnya siiih, si anak laki-laki tak beruntung nanyain hal privasi (yang cuman Qonita dkk. yang tau)*

Terus berlanjut begini :






LALU SI COWOK KURANG BERUNTUNG PUN OFFLINE DENGAN FRUSTASI.

Hahahahaha seru mameeeen.

Kasian kasian. Dan gue pun berpesan pada Qonit, jangan bilang ke anak itu, kalo yang waktu itu chatting sama cowok kurang beruntung itu gue. Jangan juga bilang kalo gue tuh temennya Qonit. Bilang aja "Hantu Kayang".

HAHAHAHAHA.

Terus terus, pas pulang sekolah, gue, Dinda, Yola, Auza, Qonit, Aya, ngerjain tugas kelompok batik. Nah, yunow gak, kalo kain yang kita gambarin tuh kain kafan .__. Gue pun berpose sebagai pocong pake seragam putih-putih (iya, gue jadi petugas upacara tadi pagi), dan kalo gue adalah pocong beneran, sumpah, pasti yang makein kain itu nggak niat banget.

MANA FOTONYA?!


NIH!



Sekali lagi..... HEpPiE b'D4yy eAah qOeN.,., cMoggha tMbah cyyepp aEH eeoow... jaNgandt luppha iia samma PU.na...


Ini ada foto pasca ultah Qonit :



Oke, segitu aja buat postingan ini. Ohya, doain, tanggal 16 Okt nanti, gue ada ujian karate -______- Yo olooooh, gerakan2 buat ujian gue bener-bener gak tau dan gak hafal SAMA SEKALI. Gue takutnya ntar kalo gak naik sabuk gimana ? :o AAAAAA Udah yah, pokoknya semua readers yang baik hati, plis plis plis plis plis plis plis bangeeeeeeeeeetttt doain gue biar bisa belajar dengan baik dan nggak nerfes pas ujian dan semua berjalan lancar dan gue naik sabuk, amin amin Ya Allah.... :')

That's all.

BYE!

NB : "Sama-sama Qonita :) Makasih juga yaa udah nyebutin aku di postingan unyu-mu yang iniiihhh" --> POSTINGAN INI BUAGUUUSS Nama gue ditulis : Nada, dan N. Jeong





You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe