Gue bales lo :p

20:45:00

Assalamualaikum bloggybears :*

Gimana kabarnya? Smoga masih sehat-sehat aja...

Oke, di postingan kali ini gue mau menjawab postingan blog nya Rara yg menceritakan tentang GUE YANG MELARANG KERAS RARA SAMA YOSEOB si Yusup!


Jadi, sebelum kalian mau baca postingan gue, lo harus baca INI dulu. Kalo nggak? Lo gak akan nyambung apa yg gue ceritain disini.

Nah, skarang let me show you gimana sih wajahnya Rara itu..

INI DIAA....



Eh salah ding... ini kan kakak gue *ups

YANG BENER ITUU... YANG INIII..........


EH SALAAAH LAGIIII

Yaudah deh, daripada basa basi...... THIS IS IT!!! NANDIRA ERNINZAFITRIII!!!!!!!

318595_237949219588816_100001212192649_693980_73539201_n2.jpg (274×597)

Sebelumnya, gue bilang makasih banget buat postingannya yang menyentuh hati itu... 

Awalnya gue seneng aja, soalnya... gue dibaik-baikin dulu, yang katanya sih, "nada bener bener mikirin masa depanku :"" " Gue merasa terharu banget... tapi... coba lihat kata-kata mengerikan di postingannya ini:

Aku bukan anjing! Aku bukan anjing! (?)

Fine, gue memang nggak suka banget si Rara suka sama Yoseob. Tapi, gue nggak sampe nangis, guling-guling, dan lompat-lompatan. Emh, kalo kayang siih... ♥ hehe
And, how dare you NANDIRA yang rencananya mau kuliah di Korea kok lo dengan liarnya mosting foto gue dengan vulgar. Gue kan nggak enak wajah gue yang limited edition gitu di ekspos!


Ini bukan foto Aura Kasih

Wajah gue terlalu 'indah' untuk dipamerkan. Tau nggak sih, butuh berapa kali jepretan di handphone untuk ngedapetin wjah gue yang cantikan? Yang putihan? Ratusan! Dan lo dengan teganya membiarkan itu semua terjadi Nandira! Hnggh... kayaknya gue harus njepret lo diam diam dan masukin ke blog ini sebagai pembalasan! HYEAH! Lalu Yoseob akan meninggalkanmu :D Oke, ini terlalu sadis.

Tapi, itu nggak seberapa, ini lebih sadis..


Rara butuh pencerahan

*klik gambar untuk memperjelas
Knapa sih Ra? Knapaaa?? Fine fine, gue iteman deh... Gue nggak putihan deh... Hiks hiks
Tapi, gue pingin sekali-sekali terlihat cantik anggun biar Sungha Jung betah sama gue *eh

Gue sumpahin lo gak disayang Yoseob :D <-- GANAS SEKALI GUE YA? jangan sumpahin gue balik plis :(

Eniwei, sebenernya gue nggak sesadis itu kok sama Rara. Gue emang nggak suka Yoseob dari awal gue ngelihat fotonya di majalah. Gue bukan hattersnya Yoseob, tapi gue nggak suka Yoseob -_-. Pokoknya gue mau contekan fisika dari buku lo Ra, TITIK! (Iya, nggak nyambung)

Nandira Erninzafitri, longlast with Kwon Ji Yong foreva jangan menduakan dia, jangan sakiti hatinya, jagalah hati, jangan kau nodai, jagalah hati, lentera hidup ini.
G-DRAGON? YES! YOSEOB? NO!

Last, di akhir postingannya dia nulis :

Gue nggak ngerti bagaimana ngartiin kata yang "comment dengan baik-baik! gausah ngebash nada juga". Gue bener-bener nggak ngerti. Kalo penggalan katanya gini : "comment dengan baik-baik! gausah ngebash, nada juga!", itu berarti, gue nggak boleh ngebash di comment di entrinya. Tapi, kalo penggalan katanya gini : "comment dengan baik-baik! gausah ngebash nada juga!", it means, ORANG LAIN juga nggak boleh ngebash gue di comment di entri Rara karena gue nggak suka sama Yoseob.

So, daripada gue bingung, gue jadinya nongol di comment box nya Rara :



Pakai aja lampu HORI, cerah, dan hemat :D

Tapi, besoknya pas gue cek..... dia bales gini :



Hahhh... terlalu random.

Nah, karena di akhir postnya dia nulis nobash, justforfun, dan lain lain..

Kalo gitu, GUE JUGA!

ps : nobash, justforfun :p comment dengan baik-baik! gausah ngebash rara juga

:D

Diet itu... kayak... SINYAL KAMI PALING KUAT. PACARAN PUTUS, KAMI 
GANTI!!! *eh - @Kayaaang

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe