Goodbye bloggybears :) Welcome for the new call

19:46:00

Assalamualaikum bloggybears :DD

Postingan ini bakal new bangetttt, karenaa........... Gue akan merubah panggilan pembaca blog ini dari "bloggybears" jadi --> Apa yaa belum nentuin -_-

Lho Nad... knapaaa?? :((


Jadi gini, hehe. Ternyata temen gue sesama blogger juga ada yang nyebut pembacanya "bloggybears" akhir-akhir ini, nah, kebetulan banget, gue juga mulai agak bosen manggil kalian melulu dengan "bloggybears", jadi... sekalian aja gue ganti panggilan kalian dengan nama baru.

Setelah mandi kembang tujuh rupa, gue pun memutuskan untuk manggil kalian dengan sesuatu yang lebih menarik.

Awalnya gue sempet berfikir ngasih panggilan yang lucu-lucu, kayak "Sweetie", "Cutie", "Honey", "Money" (?). But, itu terlalu manis buat kalian. Gue nggak mau yang manis-manis, gue maunya yang............. WOW.

Jadilah sebuah panggilan baru, that's "Spicer"

Kenapa gue milih "Spicer" ?
Gue adalah penggemar berat cabe. Gue hobi makan cabe. Cabe kan pedes, pedes kan bahasa Inggrisnya "Spicy", disamping itu juga, pas gue ngetik "Spicy" di Google Translate, ada sekitar 7 adjektiva yang keluar. Dua diantaranya itu : "Pedas" dan "Menarik". Pedas itu enak. Pedas itu nagih. Jadi, gue harap kalian nagih sama postingan di blog gue ini, dan pingin berkunjung lagi, lagi, dan lagi... Sedangkan "menarik", karena gue yakin kalian adalah orang yang menarik xp (gue bingung mau kasih alasan apaan)

So, Spicer, suka nggak sama panggilan barunya? Up to ya lah :)

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe