Ada orang ganteng lho di postingan ini

16:08:00

credit pic : Sungha Jung Indonesia (Official Page)

Assalamualaikum, Spicer!

Kyaaaaiiiii gue seneng banget kawaaaannnn xD

Like di page Sungha Jung Indonesia (Official Page) udah 1500+ !!!
Ada kemungkinan dia bisa ke Indo tahun depan, Insyaa Allah :)

Padahal ini kan belum akhir Oktober :) Thank you cemannnsssss :*

Rasanya tau itu tuh, kayak ngebelah atmosfir berlapis-lapis, meluncur bareng bencong akrobatis, ngerangkai rasi bintang paliiiiing manis.

*melting*

Hhh.. seandainyaaaaa aja gue bisa nonton konsernya, bisa foto bareng Sungha kayak ginii :


Atau lebih deket kayak ginii :


Seandainya ..... :((

Yup, cuman berharap ada yang ngerekam konsernya terus dimasukin YouTube gitu ukh >.<"

Oke oke, selesaikan sedihnya. Let's go to the main topic uyeah!

Tadi, gue tiba-tiba inget masa jadul gue = ALAY zone time.

Ohyeah, masa-masa itu memang indah sekali. Sangat indah. Mungkin gue masih bisa memaafkan masa lalu gue kalo ngetik kadang suka gede-kecil, kebanyakan titik koma, dan "Aku" jadi "aQ" dkk.... Tapi gue nggak bisa maafin masa lalu nama facebook gue yang lama. Ukh, alay sekalek!

Kenapa kok alay? Mungkin kalo sekedar "Nadt Nadtcelezt" dan sebangsa itulah sih gak masalah... Maklum... Nah, gue? --> "Kagk' Nada Emang Keren" , "Kagk' Nada Emang Kece"... HUEKS DOUBLE HUEKS FOR MY OLD FACEBOOK USERNAME!!!!!!!!! Hm... selera gue waktu itu "indah" sekai ya. Alhamdulillah ya.


Mending yang sekarang deh "Nada Nada Celesta", walaupun masih alay dikit (gakbisa diganti lagi soalnya) tapi mending lah daripada yang sebelumnya itu.

Tapi gue bersyukur lah, gue belum parah-parah amat sampe cara ngomong gue dan cara dandan gue jadi alay getoh.


Keyy, segitu dulu yah bebeh Spicer muah :*

Wkwk, penting ga sih post ini? =))

Byebye

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe