AADYDE

20:48:00

Assalamualaikum bloggybears

Hei, ada yang aneh, kok tiba-tiba gue punya akun YouTube ya?


*klik gambar biar bisa lebih jelas

Gue nggak tau kenapa, tapi, suatu hari, gue masukin e-mail gue ke Yahoo.com buat ngecek e-mail tugas yang dikirim temen gue. Ternyata, akunnya udah nggak valid. Yaudah. Terus, gue buka Youtube.com dan tiba-tiba udah ada kata sambutan kayak gitu. Awalnya sih gue diemin aja, kaget juga sih, tiba-tiba punya akun YouTube. Helloooo, gue nggak pernah ngedaftar ya -____-

TOLOONG, GIMANA INI?!

Tapi, beberapa hari kemudian, gue buka YouTube lagi, dan muncul kata sambutan itu lagi -_- GIMANA CERITANYA SIH?

Atau jangan-jangan itu bukan akun YouTube?

Parno ah parno -_-

Udah ya, pendek aja postingan kali ini. Ada apa dengan YouTube dan e-mailku (AADYDE) ?

-___-

You Might Also Like

2 comments

Popular Posts

Subscribe