Sungha Jung ~ 1500 likes dong please...

17:29:00

Assalamualaikum bloggybears!!

Kali ini nggak nge-post cerita, tapi lebih ke PROMOSI.

UNDERSTAND? PROMOSIII!!!

Masih inget orang ini kan?






Bener. He's Sungha Jung.

Gue pernah nge-post soal Sungha lho, di >>SINI<<

Iya, gue tau, di post yang itu gue kebanyakan omong. Gini deh, kalo males baca, gue tulis lagi deh disini.

Sungha Jung, cowok kelahiran 2 September 1996, fingerstyle guitarist muda dari Korea Selatan. Cowok keturunan dari Jeong Woo Chang dan Park Eun Joo ini, awalnya belajar piano. Tapi, suatu hari ayahnya pernah main gitar sebagai hobi, dan Sungha akhirnya tertarik dan minta diajarin sama papanya itu. Sungha mulai belajar main gitar kalo nggak salah sih, umur  9 tahun dan waktu umur 10 tahun, dia udah bisa main gitar dengan amat sangat luar biasa keren. Silahkan lihat di >>sini<< , itu kira-kira umur 10-tahunan gitu. Terus, video Sungha main gitar di upload ke YouTube dengan user "jwcfree" punya papanya. Musisi-musisi pun, kagum sama Sungha, karena bisa ngover lagu mereka TANPA tab. Musisi-musisi gitar pun, akhirnya tertarik buat berkolaborasi sama Sungha. Finally, sekarang Sungha cukup famous ^^ dan punya banyak fans di seluruh dunia. Sungha juga udah konser dimana-mana, semacem world tour gitu.

Keren kan?

Nah, Sungha belum konser ke Indonesia. Nah, kalo bisa sih pengennya tahun depan yah, dia kesini. But.... nggak mungkin dong, ndatengin artis yang 'nggak dikenal' ? So, temen-temen, followers, readers, semuanya yang baikk, yang cantik, yang ganteng, bantuin yah biar dia bisa kesini.

Jadi, Indonesia butuh 1500 LIKE FROM EVERYBODY (Indonesian people or not), CLICK HERE , ditunggu sampai AKHIR OKTOBER. Ingat, THE END OF OCTOBER.

Kalo cuman kamu yang nge-like, ya mana bisa ngumpul jadi 1500 like? Makanya, AJAK TEMEN-TEMENMU BUAT NGE-LIKE JUGA :D 
Yang pasti, kamu harus like dulu tuh fanpage, terus post-kan di wall, terus ke wall temen hehe, dan kalo kamu punya grup atau perkumpulan juga bisa di share, terus tweet ke twitter, ke Heello, then ke tumblr, blogspot, wordpress, terus mulut ke mulut, LEWAT APA AJA DEH!! :DD

Kalo udah ngumpul 1500 like di fanpage itu, insya Allah, kalo nggak ada halangan, Sungha bisa ke Indonesiaaaaaaaaa :DD

Haha, syukur-syukur kalo bisa ditayangin di TV. Muhahahahahaha, mungkin nggak ya? Soalnya kalo Sungha ke Indo kan, kemungkinan super kecil banget tuh, gue bisa ikutan nonton.

The point is, WE NEED 1500 LIKES FROM EVERYBODY IN THIS FANPAGE >>click here<< SUPAYA SUNGHA BISA KE INDONESIA. Bantuin yaaaaaaawcchhh :D

Big thanks to yaa :D

Followers, readers, SEMUANYA!!!

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe