Rapat MPK ~ ~ Menyenangkan?

12:54:00

Assalamu'alaikum bloggybeaaarrss :*
Muuuaaachhhhhhhhhh :***

Hm... tadi gue telat ke sekolah loh wkwk. Terpaksaaa harus mencatatkan diri sebagai murid tidak berkepribadian baik.

Semalem, gue galau. Bukan, bukan gara-gara Justin Bieber gak bisa ketemu gue, bukan... tapi gara-gara MAICIH. Oh My........... gue galau gara-gara Maicih..... Gue udah pesen Maicih level 3 ke Auzaaaa... Hal yang gue galau-in dari Maicih adalah : 1. Hmmhhhhh, Maicih itu enak bangeeeettthhh, emmmhhh. 2. Hmmh, GUE HARUS BAYAR MAICIH PAKE APAAN?!!!

Akhirnya, duit gue yang sepuluhribu dengan sukses menyurut menjadi seribu rupiah buat bayar Maicih. (Harga aslinya Rp. 18.000, tapi gue sama temen gue urunan).

MAIN TOPIC!!!

Nah, jadi, pas pelajaran IPS, seluruh perwakilan kelas yang jadi MPK disuruh kumpul ke ruang 39. MPK itu.. di sekolah gue sih, MPK itu semacem DPR-nya kelas gitu, dan ujung-ujungnya bakal jadi calon-calon OSIS.

Perwakilan dari kelas kita, ada dua cowok, yaitu sebut aja Enk, dan Habel. Dua cewek, Auza dan Ayaa. Tapi sayangnya, Auza dan Ayaa ada latihan buat gerak jalan. HARUS ADA YANG MEWAKILI YEEEAAAHHHHH!!!!

Akhirnya, gue sama Rara yang mewakili mereka. Kita terus menggumam sepanjang perjalanan, "Kita cuman mewakili, kita cuman mewakili,".

Dan, sampailah gue di ruang 39. Dan mendengarkan ceramah tentang "Kepemimpinan" yang udah gue dapet sampe kenyang pas jadi OSIS kelas 7 dulu.

Sepanjang Pak Guru ngomong, gue sama Rara ngobrooool mulu. Bukannya ngomongin soal OSIS, gue malah ngomongin Yoseob, personil BEAST - BoyBand Korea. Kata Rara - yang penggemar berat GDragon (member BigBang - BoyBand Korea), dia bingung milih Yoseob apa GD. Gue, yang pernah lihat fotonya Yoseob di majalah dan gue langsung terkena kejang-kejang, langsung melarang keras Rara suka sama Yoseob. *Sori buat reader yang pecinta Yoseob* , ini cuplikannya.

Gue : "YUSUP?!!!" (Gue kalo manggil Yoseob emang Yusup -_- Sori)
Rara : "Dia imut tauuuk,"
Gue : "NGGAAAKKK!!!!! Mendingan GD deh Raaa!!!! GD itu ganteeeeng!!!!"
Rara : "Iyaa, tapi imutan Yoseob,"
Gue : "Imutan GD tauukkk, hidungnya Yoseooob looooh, hidung Ra! HIDUNG!!"
Rara : "HAHAHAHAHAHAHA. Iya, tapi imuut,"
Gue : "HIDUNG RA, HIDUNG!!!"

dan entah karena apa percakapan kita bisa berakhir tanpa pertumpahan darah.

Ini, gue kasih foto perbandingan Yoseob dan GD.


 sama-sama cool sih sebenernya -______________-

Nah, pas ditengah-tengah rapat, Bu Guru memberitahu bahwa menjadi OSIS itu harus menjadi teladan bagi siswa-siswi yang lain. Kakak kelas harus memberi teladan pada adik kelasnya....

Bu Guru : "Jadi, kalo jadi OSIS itu harus memberi teladan buat orang-orang sekitarnya. Lha kalo
                kamu gak teladan, misalnya kamu ngingetin orang, 'He dek, kamu gak boleh gitu, gak
                boleh gini,' nah kalo kalo kamu gak teladan, adek kelasmu bakal jawab, 'Halah, kamu sen-
                diri yo gitu ae mas,"

Hm, otak gue pun berputar. Lalu tiba-tiba otak gue berubah menjadi ayam goreng lalu gue pun memakannya. Oke, gak nyambung. Setelah Bu Guru ngomong itu, gue jadi berfikir, dan berfikir.... sebenernya ada GAK benernya juga sih....

JADI gini.... kalo suatu hari ada seorang anak cowok kelas 7 kebelet pipis lalu pipis di kamar mandi perempuan misalnya, lalu ada seorang OSISwati (OSIS cewek maksutnya) yang baru keluar dari salah satu kamar mandi cewek, melihat kejadian tersebut, lalu dia bertanggung jawab untuk mengingatkan kayak gini :

OSISwati : "Lho, dek? Jangan pipis disini! Kamar mandi cowok kan ada!"
Anak Cowok : "Halah mbak... mbaknya sendiri juga pipis di kamar mandi perempuan ae..."

NAH, KALO GITU GIMANA?! Bisa-bisa si OSISwati mengadakan tawuran antar perempuan dan laki-laki. Akan ada berita besar-besaran di setiap channel TV dan halaman koran.... judul "Gengster Muda berkelahi hebat hanya karena seorang cowok kelas 7 buang air di tempat yang salah," Berita ini akan jadi hotnews setiap pembahasan. Akan ada klarifikasi eksklusif, penyelidikan, persidangan, campur tangan KPK.... Ini tawuran anak muda atau korupsi sweh?

Hm....

Waktu Bu Guru tanya ke murid-murid polosnya ini, dia tanya "Siapa yang mau jadi pemimpin?"

Wow, it's amazing meen.... Semua anak kelas 7 mengangkat tangannya. Sedangkan kelas 8, kita masuk duduk manis dengan tangan yang menjulur kemana-mana, ke rambut, ke HP, ke pensil, ke Kamar Mandi (?), pokoknya nggak angkat tangan deh. WAH, anak kelas 7 sangat bersemangat yah?! YOU ROCK, GUYS!! (terjemahan : Kamu batu, laki-laki!)

Nah, setelah semua ceramah-ceramah itu, gue pun menyimpulkan hasil rapat yang cukup menarik ini di buku gue untuk disampaikan ke Auza dan Ayaa. Yaitu :

Jadi MPK adalah hal yang sangat menyenangkan. WOW, AMAZING.

Dan gue akan menyampaikannya dengan berapi-api dan sambil makan beling.
<Do not copy this>

Wow, amazing :*

You Might Also Like

3 comments

Popular Posts

Subscribe