Pocong, raditya, dan hebi ._.

23:17:00

Assalamualaikum, bloggybears!

Entah, gue pingiin banget mosting, tapi demi apapun, gue gak tau apa yang harus gue post.

Umm, masih inget post gue yang >>ini<< kan? Karena, kayaknya gue bakalan bahas itu dikit deh :D Kalo belum tau, ayo cekidot!!!

Ada dua reaksi from two beloved readers, aduh bahasa Inggris lo ancur Nad, dari Della dan Yolanda. Oya, promote LAGI, si Della punya blog di >>sini<< kalian bisa visit dan follow, key? Kalo Yola sih nggak punya.

Gue di-chat sama Yola di facebook, gini :


Anjrit, malu banget gue. Adek sama mamanya ikutan liat dan ikutan ketawa mameeen!!! Yea yea, tujuan gue nulis disini kan emang buat bikin orang ketawa, buuttt..... .___. gue speechless deh.

Tapi gakpapalah, big thanks to Yola, yang sudah dengan baik hati memperkenalkan blog ini ke adek sama mamamuuh, blog ini jadi agak femes di keluargamu yah .___.

Hm, mungkin sebentar lagi gue akan dikenal sebagai : "Pocong Dehidrasi Lagi Kayang". Jelek banget, awas lo lo dan lo kalo sampe manggil gue dengan sebutan seputar itu. Nama gue NADA, okey? NADA, N. CELESTA!!! ._.

Oh em ji, Om Poconggg dan bang Raditya Dika telah benar-benar menginspirasiku.

Satunya lagi, dari Della. Dia ngepost di grup kelas di facebook :


*klik gambar kalo kurang besar.

HAHAHA, wajah gue emang kiyut banget sampek mirip aslinya. *ISTIGHFAR* Umm, buat lo lo dan lo yang masih penasaran, CEPETAN SANA LIAT POSTINGAN GUE YANG SEBELUM INIH!
Disitu kan, ada gambar gue yang berdandan ala pocong awam, dengan jilbab kain yang sangat belepotan, dan jilbab kain yang gue lilitkan ke atas, sampil posisi kayang pula ._. Nah, di wajah gue, disekitar mata emang ada semacam item-item gitu, mirip kayak film pocong abal-abal itu lho. ITU GUE TAMBAHIN PAKE PHOTOSHOOOOP ._____. Sebenernya gue cuman mau nambahin gitu aja, tapi kok kayaknya terlalu serem ya, terus gue tarik garis dari bulatan dari mata satu, ke mata lain, mbentuk bingkai kacamata. Jadi itu ceritanya pocong lagi dehidrasi yang harus kayang dan matanya kena silinder seperempat.

Wow.

Walaupun gitu, tetep big thanks buat Della sama Yola, dan ALL MY BELOVED READERS >> I CALL YOU 'BLOGGYBEARS' , yang bersedia buat baca semuanya.

Ohya, btw perkembangan bahasa Inggris gue gak ada maju-majunya tuh ._.

Bukti :


SADAR NGGAK?!

APA ITU HABBY?! Mana ada siiih, orang lagi ultah terus ngucapin "Hebi berthdey ya Nitaa," HEBI? HEBII??!!

Kejadian : Salah satu temen gue di facebook sekaligus saudara jauh gue lagi ultah, gue harus ngucapin slmat dong, dan, tragedi ini terjadi -_-

Yang ada sih harusnya HAPPY bukannya HABBY.

>,<"

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe