The Kepmen ^o^

20:41:00

Assalamu'alaikum bloggybears...!!!

Sekali-kali pingin nih mbuat cerita -_- APAKAH AKU BISA?

Udah ah, daripada diem terus, YUK LIHAT cerpen bikinan orang lain gue sendiri :D

The CAPMAN

Capman? Capman apa KEPMEN sih??
Seorang cowok bernama Boyo, adalah cowok yang biasa aja, culun, dan kalo ngelihat pake mata (yaiyalaah). Hobinya adalah 'memakai topi'. Wow, amazing! Dimanapun dan kapanpun, dia selalu pakai topi. Kalo sekolah, Boyo sering banget dimarahi guru karena memakai topi di dalam kelas.

Sampai akhirnya, teman-temannya menjuluki dia 'Capman' atau 'Manusia Topi'. Boyo akhirnya mulai jadi rendah diri, semakin tenggelam di kelas, tapi teteep aja kalo ngelihat pake mata (lo kata mo pake idung?). Boyo jaraang banget ngomong sampai akhirnya ada seorang anak cewek bernama Nita ngobrol sama Boyo dan menyemangati Boyo.

"Boyo, kamu gak boleh kayak gini dong. Kamu harus semangat, bukan berarti dengan dijuluki Capman berarti kamu direndahkan," kata cewek itu sambil cengengesan dan bawa-bawa keranjang cucian (oh, ternyata dia baru aja nyolong jemuran tetangga sebelah). 
"Tapi, aku udah ngga kuat lagi Nit, ini terlalu menyakitkan untukku," jawab Boyo mulai berlinang air garam mata.
"Kamu bisa kok," kata Nita dan memakaikan topi ke dengkul kepala Boyo. "Sekarang, topi ini adalah kekuatan kamu. YEAH! BOYO THE CAPMAN IS BEDEST!" Teriak Nita sambil meloncati lingkaran api.
"THE BEST Nit, bukan BEDEST!!!"

...

Dua tahun kemudian, dia sudah menginjak bangku kelas 2 SMA. Boyo menjadi cowok paling cool dan calm di sekolahnya. Boyo menjadi idola. Boyo menjadi PD (terjemahan : Boyo menjadi Pedagang Dodol). Boyo jadi ganteng, dan jadi andalan ekskul robotik di sekolahnya. Semua dia lakukan dengan topi. Yah, topi. Boyo baru menyadari bahwa topi adalah kekuatan baginya, seperti yang dikatakan Nita, teman SMP-nya dulu. Ternyata, topi selain untuk melindungi kepala dari terik matahari, juga bisa untuk memelihara kutu TANPA BIAYA!

Oke, lupakan.

Intinya, topi dan ingatan tentang Nita, telah membuat Boyo menjadi seperti ini. Nama 'Boyo' kini berevolusi menjadi 'Boy'.
Dan, di sekolahnya Boyo dipanggil 'SuperBOY'.

Semakin lama ia semakin ganteng, akhirnya ia menjadi superhero. Engga tau juga kenapa bisa jadi superhero. Yang penting BOYO JADI SUPERHERO!!! *makan beling*.

Dengan kekuatan topi buluknya, ia bisa menaklukkan musuh-musuh dengan sekali pukul.

Hingga suatu hari, ada seorang cowok yang tidak pernah mandi. Akhirnya kuman-kuman dan bakteri serta daki-daki di tubuhnya semakin banyak dan justru membuatnya semakin kuat. Dan jelek. -_- Bau tubuhnya sangat menyengat.

Nama cowok itu adalah Parno Akanselalusuka Nasigoreng. Dan disingkat PAN. Dan dia sangat benci dengan UAN (ujian akhir nasional), jadi namanya menjadi PAN UAN. Orang2pun memanggil dia PANUAN SANG PENGONTROL KUMAN-KUMAN.

Panuan sangat benci dengan Capman, akhirnya, ia mendengar bahwa ia masih mencintai seorang cewek bernama Nita, teman SMPnya Capman. Panuan pun menculik Nita dan menyanderanya.

Orang-orang yang mengetahui hal ini segera memberitahu Capman bahwa ada perempuan remaja diculik oleh Panuan.

"Tenang, aku akan menyelamatkannya," kata Capman lalu berlari menuju tempat Nita diculik.

"HAHAHAHAHAZ, WAHAIZ KEPMENZ, JANGANZ SOKZ YAHZ KAMUZ JADIZ ORANGZ!! LIHATZ, APAZ KAMUZ BISAZ MENYELAMTKANZ CEWEKZ INIZ?!!!" Tantang Panuan ketika Capman sudah sampai.
"Anjrit, air liur lo muncrat-muncrat, bego!" sahut Nita yang mulai merasakan 'hujan'.
Karena air liur Panuan dipenuhi bakteri gigi, maka wajah Nita mulai gatal-gatal. Panuan tertawa.
"HAHAHAHAZ, LIHATZ KEPMENZ, DIAZ SUDAHZ TERACUNIZ!!!"

Capman pun segera mengambil tindakan. Ia menyemprotkan obat penyembuh karang gigi, kalpanax, combantrin, dan Panuan mulai kehilangan kendali.

"Cewek! Aku akan menyelamatkanmu!" kata Capman sambil berguling menghindar dari jigong-jigong yang ditembakkan dari gigi Panuan.

"Ayoo!! LO PASTI BISAAAA!!!!" teriak Nita.

Pertarunganpun sangat sengit. Semakin lama Capman semakin terdesak. Ia sudah mulai lemas. Sampai akhirnya....... Panuan melepas topi Capman.

"TIDAAAAAAKKKK!!!!!!!!!!" teriak Capman ketika topinya diambil. Ia jatuh, ambruk.

Nita ikut njerit sampe otot lehernya keliatan. Air garam matanya udah keluar, dia langsung menghampiri Capman yang lemes.

"Eh, lo, lo gakpapa?" tanya Nita.
"A...aku.."
"Ayo lawan si Panuan busuk itu, kok lo jadi lemes gini sih?"
"T..topi..ku, di..diambil.."
"Emangnya tuh topi adalah kekuatan lo?"
"I..iya..."
Nita kaget. Orang itu mirip Boyo.
"Lo.. lo siapa sih?" Nita tanyak.
"Cap...Capman..."
"HAH?!"
"Capman..."
"APAA?????!!!!!!!"
"Kepmeeen!!!!"
"OALAH, KEPET TOH!"
"KEPMEN, BEGO!"

Kepet = gapernah mandi. Dan Panuan sangat lemah dengan kata-kata itu. Topi yang dipegangnya langsung terlepas. Panuan melemah. Lalu Nita berlari mengambil topi itu dan memasangkannya ke kepala Capman. Lalu Capman kuat kembali. Ia menerjang Panuan dan semua kuman-kuman di tubuhnya berhamburan.

Capman menang!

Setelah itu, Nita bertanya, "KEPET, nama sebenernya dari lo itu sapa sih?"
Capman menoleh, "KEPMEN! Bukan KEPET! Namaku... Boy,"
"Boy, apa BOYO!!??"
"HAH?!"
"LO BOYO KAN?!"
"KOK TAU?!"
"AKU NITAAA,"
"NITA?!"
"IYA!!"
"Siapa ya?"
"Anjrit."
"AH, NITAAAA!!!"
"Boyoo -__-"

Dan, merekapun pacaran -__-

Panuan menjadi manusia sehat, dan nggak jahat lagi.

AH, HEPI ENDING POKOK'E!

~Udah selese~

Gak lucu ya? Gak menarik? Makasi -_- Setidaknya gue udah mencoba. Thanks yang mau baca. Love youuu :*

>>Do not copy this pleas :)<<

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe