Kayang dan Kayang

22:16:00

Assalamualaikum, bloggybears!

Bonjour, lecteurs!!!!

Yunolah, gue lagi suka-sukanya sama kata "KAYANG". Kata itu indah banget meen...

Ohya, by the way anyway busway kayangway, followers @Kayaaang udah nyampe 10 biji lhooo :D Pasti seneng banget tuh si hantu-hantu kayang. Ayo dongski, semua readers yang baik, munculkan username twitter kalian di daftar followers @Kayaaang

Tapi, gue cediih :((

Kenapa masih ada orang-orang yang nggak ngerti kayang itu apa, bagaimana caranya, dan keindahannya.  -__-



Ya ampun, kasian banget ya loo.... Inih gue ada Print Screennya :



Buat lo lo dan lo yang nggak punya Twitter atau yang nggak ngerti Twitter, cara bacanya gini :

Nadcette : "Kayang itu indah, benar kan?"
Tweep : "kayang itu apa se?"
Nadcette : "HYA OWLOH GAK NGERTI KAYANG?!"

*tweep : orang yang ga ngerti kayang
*nadcette : itu gue



Lo harus dikasih pencerahan deh. Lo harus kayang di depan air terjun deh.

Ya ampun, kesannya kok kayak kayang itu penting banget :D

Kedua, gue akan senengan dikit nih. Pas gue promote akun twitternya @Kayaaang di grup facebook, ada dua members yang komen mulu di promosi itu. Gue gak bahas dua-duanya, gue bahas SATU AJA.

Nah, anak itu tuh kira-kira 49% komentarnya itu berbunyi ini : "*TEPUK JIDAD* KAYANG ~~~ #eaaahaha"

-__-



Lalu gue bales : "APA LO? MO KAYANG GA USAH TEPUK JIDAT DULU KALEK ._."

Yaiyalah pliiis deh, maksutnya apaa coba mo kayang musti tepuk jidat dulu.

Tapi, dia bales : "DENGAN TEPUK JIDAT HIDUP KITA MENJADI KAYANG *KAYANGG* HAHAH"

O, gitu toh. Jadi, kalo mo bisa kayang, musti tepuk jidat dulu? Awkay readers, yang pengen bisa kayang versi DIA, tepuk jidat lo sampek bolong, dan lihat keajaiban yang terjadi : Bukannya pinter kayang, malah kayak sundel bolong tapi salah bolong. Emangnya ada?

Terus, gue masukin twitter :



Belum ada respon siiih...

Awkay readers chmuah, qhaqha qhaqha, udah dulu deh segitu dulu deh ya.

♥Nadcette

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe