KamJing Kambing Anjing

15:16:00

Assalamu'alaikum bloggybear yang mudah-mudahan masih sehat-sehat saja ^^

Beberapa hari yang lalu, gue cari-cari gambar anjing poodle (iya, kurang kerjaan banget) di Google Gambar. Gue medapati berbagai gambar anjing poodle yang lucu-lucu botak seperempat itu, gue pun berfikir, apakah anjing-anjing malang ini dari lahir udah botak seperempat atau dibotakin dulu. Ckck, sungguh malang nasibmu, kawan hewan!

Ada juga poodle yang bulu-bulu kepalanya njeprak metal mamen, mirip kayak mbah Albert Einstein (rambutnya tok). Gue juga menemukan foto poodle yang bulu kepalanya dibentuk kayak rambut cewek-cewek jaman 80-an, yang modelnya kriting-tebel-panjang-berjambul gitu loh -_- Coba tanya ibu kalian, pasti ngerti. Padahal gue gak yakin tuh poodle cewek apa cowok. Kalo cowok, berarti si pemilik sudah mengajarkan hal yang tidak benar kepada si poodle. Kau dibesarkan di tempat yang salah, poodle!

Juga, gue nemu foto-foto boneka, tas dan pinata yang bentuknya anjing poodle. Gue nemu banyak warna. Tapi, yang paling gue heran, kenapa konsumen bisa tertipu?! Warna tasnya biru, dan setelah gue amati dengan seksama, gue pun menarik sebuah tisu pertanyaan yang terus terngiang-ngiang di kepala gue : "Ini kambing apa anjing poodle ya?". Kalau diteliti dengan seksama, menurut gue, tas itu lebih mirip bentuk kambing dicat biru daripada anjing poodle warna biru.

Seperti gue bilang tadi, gue juga menemukan foto pinata dengan bentuk anjing poodle. Waktu gue lihat, benak gue berkata, "Ini lebih mirip Cleopatra versi Kambing warna pink daripada anjing poodleeeeee >,<"!!!!

Gue juga menemukan anjing poodle di warnai jadi kayak gini :


Lucu siiih, gue akuin nih anjing jadi imut-imut gitu, keren sih... tapiii.... KOK JADI MIRIP INI YAAA???!!!!!! *cek foto dibawah*






Oh emm jiii, anjing dan ayam disamakan -_-

TAPI, INI YANG PALING ANEH. Ketika gue search di Google Gambar dengan kata kunci "Anjing Poodle" apa "Anjing pudel" gitu, MALAH YANG MUNCUL INI ! *LIHAT FOTO DIBAWAH, TIDAK DIANJURKAN UNTUK YANG MENDERITA KETAKUTAN BERLEBIH TERHADAP PESAWAT* <-- ganyambuuuuuung -__-



OH MY GOD OH MY GOD OH MY GOOOOOOOD!!!!!

Harusnya oh my GOAT sih -_-

Hnnggggh..... setelah menjelajahi gambar-gambar ajaib itu, gue tweet ke twitter gambar-gambar tadi beserta komentar gue. DAN HASILNYA? Gue difollow official twitter tentang poodle -_-



Sumber gambar :
http://www.uniknya.com/
http://andyrherlambang.blogspot.com/

http://beethovenpets.com/

<Reader, disini gue cuman bermain. Gue gak ada niat untuk menjelek-jelekkan siapapun dalam motif apapun disetiap entri. Semua tulisan gue disini cuman buat penghiburan aja. Plis jangan ambil hati kalo ada kata-kata yang menyinggung. Sekali lagi, ini cuman buat hiburan aja. Maafin gue dan entri gue kalo ada yang bikin tersinggung yah :')>

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe