3 HAL YANG BIKIN KEREN TADI PAGI

18:40:00

Assalamualaikum bloggybears..


Lama gak ketemu gue jadi kangen nulis disini. Akhir-akhir ini gue sibuk sama tugas+ulangan dan nyari-nyari cara supaya blog ini jadi enak dilihat.

Sebenernya sih, gue lagi was-was nih, ada sekitar seratus juta PR yang harus gue kumpulkan besok dan lebih dari 100 GB ingatan yang harus gue sediakan buat ulangan besok. Dan gebleknya, GUE BELUM NGERJAIN SATUPUN.


Sebelum masuk ke Main Topic, gue mau kasih tau hal yang sedikit nggak penting berikut inih :

  1. Temen sekelas gue, Saila Dhiyaul Haq Eankk Clalue Bencciiehh Aregk Allay ultah, tanggal 19 September kemaren. Kita ngerayainnya di Hoka Hoka Bento, dan yang bayar bukan dia doang ._. Juga Almira, sama Ajesh. Kenapa mereka ikut bayar? Karena sekalian mereka juga ultah, beberapa minggu sebelum si Saila Dhiyaul Haq Eankk Clalue Bencciiehh Aregk Allay ultah. Kalo pengen tau kisah lengkapnya, bisa di klik di >>SINI<< , blognya temen gue si Della. Kalo mau liat foto2nya, klik di >>SINI<<
  2. Makan siang gue enak banget ._. Bothok sama nasi. Ga perlu mahal mahal, yang penting enak, sehat, dan MURAH. Ga perlu mewah mewah kayak Batu Kali Crispy atau Lumut Bakar gitu... Cukup bothok. HIDUP BOTHOK!!
Oke, langsung aja yah.

1. PAHLAWAN KAYAAAANG .________.

Gue adalah salah satu penggemar Raditya Dika dan om Poconggg *gue sedih banget om Poci udah 'gak ada'. Nah, gue tuh terinspirasi banget sama gagasan Raditya Dika tentang Kayang. Ketika melihat Monas, langsung kayang. Ngelihat pantai, langsung kayang.

Gue gak boleh kalah. Tadi, gue sama Talitha (ketua kelas gue) dan temen-temen sekelas gue, lagi mendiskusikan kelompok-kelompok Kimia dan Bazaar yang mau diadain sekolah buat ngerayain ultah sekolah. NAH, asli, susah banget ngatur2 mereka, Talitha akhirnya berkata dengan penuh penghayatan, "Nek gini wes kayang ae wes,". OH TERNYATA, Talitha udah kena virus kayang Raditya Dika. Gue pun mengiyakan. 



Pokoknya, kalo kita dilanda kebingungan, WE HAVE TO DO KAYANG!

Selain itu gue pun sangat ngefans dengan om Poconggg, maka gue akan bertekad meniru fashionnya yang polos tapi keren itu. *Efek Samping : Lo jadi gak punya tangan.

Jadi, gue padu padankan semua itu menjadi : "Pocong Sableng Lagi Kayang". Yuno dat's so emezing rait?



demi apapun disini gue mirip Mbak Pocong Lagi Hipotermia


pose tergeblek yang pernah gue lakukan selama 13 tahun ini.

LHO, MANA POSE KAYANGNYA?!
Gue udah ngira kalian bakal tanya itu. Sebenernya ada, foto pas posisi gue bener-bener kayang, tapi gimana yaaa rasanya kalo di-post, hellooooo gue itu jilbaban, meeen. Nggak enak juga kan nge-post foto cewek-geblek-pake-krudung-lagi-kayang ?

Menurut gue, kayang adalah posisi olahraga yang paling keren. Dimana tubuh kita membentuk huruf U kebalik... Dimana otot-otot perut kita langsung nyeri kalo gapernah dipraktekin, dimana kita bisa merasakan sensasi rileks, dimana kita bisa ketawa terus sepanjang ber-kayang (yaiyalah, pas kayang perutnya dikitik-kitik mulu) ._.

Bahkan, niatnya gue sama Talitha mau bikin Official Twitter dengan name : KFC- Kayang Fans Club. Jadi, usernamenya : @kayangisthebest atau @kayangohkayang atau @kayangitusehat atau @radityadika (?). Locationnya di : "Di bawah kaos kaki setiap kayang-ers". Gue juga gak tau kenapa locationnya bisa dibawah kaos kaki. Sedangkan bio nya : "Kayang Fans Club adalah fansclub termodis sepanjang masa. Dimana kayang-ers bisa berekspresi sekayang-kayangnya! Bisa berkayang sambil masak, minum, baca koran, AH, FC INI KEREN SEKALI!". Tapi gue yakin untuk nulis sepanjang itu nggak bakalan cukup di kotak bio yang karakternya terbatas itu.

Dan lihat, pas gue udah pulang, Talitha nge-chat gue di facebook :



Oh kayang, you're so beautiful <3

Sedangkan untuk Poconggg, gue pikir meniru fashionnya juga cukup mungkin untuk dilakukan. Hm, gimana ya kalo orang-orang usul ke designer-designer terkenal di dunia internasional sana, untuk menggunakan kain putih (yang penting bukan kain kafan, mameen) yang dililit sepanjang tubuh termasuk tangan dan membuat pemakainya terlihat seperti Permen Lagi Lompat Tali. Why not? Di catwalk-catwalk sana, banyak tuh rancangan designer berupa : Kain super tipis yang nggak ada niat-niatnya buat dipake, diperagakan model-model yang badannya tulang semua itu. So, fashion ala pocong kayaknya seru juga tuh. Bayangin aja seluruh dunia berjalan dengan loncat-loncat ala Permen Lagi Dehidrasi menggunakan kostum mirip bungkus permen dengan aneka warna. Hm, dunia ini akan jadi lebih horor daripada kuburan deh kayaknya.

KALO GITU GAK USAH DIPRAKTEKIN!!!!!! >,<""

*btw, gue bingung kenapa panggung fashion dinamakan CATWALK. Artinya kan KUCINGJALAN? Apaan tuh maksutnya? Kenapa harus kucing? Kenapa bukan sapi? Jadi ntar namanya COWWALK. Atau nasi? Jadinya ntar LONTONG. Lho kok bisa?

2. I HATE SOCKS

Akhir-akhir ini gue jarang pake kaos kaki di sekolah. Berangkat sekolah sih pake, terus di sekolah kadang-kadang dicopot, jadi tinggal sepatuan doang, kadang-kadang malah dilepas sama sekali. Jadi, selama gak ada guru yang tau, gue lanjutin aja. Dengan nggak pake kaos kaki, kaki gue jadi semiliiiirrrr tau gak sih?

Bahkan, kalo ke kantin atau mau ke musholla, gue juga cukup sering nggak pake sepatu dan kaos kaki. Bener-bener telanjang kaki deh. Dan gue musti jingkrak2 kepanasan karena paving sekolah gue panas mampus.

Kayaknya setiap gue kemana-mana, gue gak pernah liat tuh ada siswa yang segitunya, yang kemana-mana, termasuk keluar kelas nggak pake sepatu atau kaos kaki sama sekali. Hm, gue masih satu-satunya ya? Atau.... sebenernya ada yang selain gue?

Temen gue, Faiq, ternyata juga gak seberapa suka pake kaos kaki, tapi dia tetep pake sepatu.

Dibawah ini ada foto kaki-kaki keren gue, Faiq, sama Rara diliat dari kiri.




Disini gue tau, sepatu gue paling jadul.

Bonus foto cantek :



3. Sepasang Pengantin Sableng

Entah atas dasar apa, pasangan sableng ini dengan convidence-nya menunjukkan kemesraan mereka.

Saila Dhiyaul Haq Eankk Clalue Bencciiehh Aregk Allay yg berjilbab sama Afalah Arake yang ga berjilbab.




Orang bilang gue convidence. Convidence = PD. PD = Penjual Dodol. Penjual Dodol = Dodol Seller. Gue lebih pantes sama Dodol MELLER ketimbang Dodol SELLER. - Miss N. Celesta

You Might Also Like

0 comments

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!