A. P -_-

23:15:00

Atas permintaan orang ini : Firlita , gue ngepost entri ini.
Sebenernya gue masih pengen ngepost yang ngocol ngocol gitu, tapi yah, gue kan temen yang baik, jadi gitu deh, sayang banget si Firlita di Aceh, kalo engga, besok setelah gue ngepost ini gue bakal minta di nraktir gue di McD, sayang banget (lagi), ini bulan puasa, kalo engga, gue bisa makan di McD. Oh!

Jadi, disini post gue, mirip cerpen-nggak-jadi yang gue sendiri nggak ngerti maksutnya apa yang gue buat pas kelas 7 smp dulu. Gue nggak ngerti maksutnya, apalagi kalian pembaca pembaca yang cerdas dan intelektual (say amiiin).

Mbacot aja! NIH NIH GUE KASIH NIIIH!!!! NIHH!!!

Anime vs. Prince

  Dongeng berdasarkan fakta nyata yang kadang terbungkus keangkuhan seseorang untuk mengakuinya. Yeah, dramatis banget kata kata gue. Yang tau maksutnya, komen dong!
  Anime, Prince, Princess. 3 tokoh. Anime : keren, cool, smart. Ada alasan mengapa mulut Princess nggak pernah berhenti menceritakannya. Prince. Nothing special, no reasen. Just prince. ONLY PRINCE. Jelas lo? Gue ulang ulang nih biar lo ngerti! Padahal gue sendiri ga ngerti. Initial : R.A.I. 
  Sampe sekarang, aku yang sok tau belum nemuin titik terang : "kenapa princess selalu nyeritain prince?"
  Nggak ada yang tau dan berhak buat tau. No reason. Satu prinsip yang harusnya digariskan princess buat hidupnya sendiri. Soal prince dan anime, dua manusia yang bisa bikin Princess berbinar dan..... sakit hati. 
  Nggak ada yang sadar apapun soal Princess. Hanya aku dan princess yang tau. Yeah, mungkin.
*tepuk tangan donnggg, sumpah ya kata kata gue dramatis :')
  Aku bercerita,
"Anime itu keren banget, waktu renang apalagiii.. wuuuiiih,".
  Princess menghirup udara lalu bercerita,
"Yang mendekatkan aku sama dia, 'Gitar' " .

*Udah mulai bingung kan? Ya, sama*

  Mungkin banyak yang nggak bakal ngerti apa yag dimaksud tulisan ini. Yang jelas, ada perasaan aneh yang menampakkan diri dari Princess waktu lihat prince dan anime. 
  Aku nggaktau. Nggak ada yang tau. Mungkin buat anime, perasaan itu pastiii beralasan. Terus, prince gimana? Ada alasan?
  Sayang banget yah, prince sebenernya lagi nunggu seseorang. Dan itu udah cukup bikin Princes... 'sakit'. Minta sembuhin Chila aja.. "Chila maw sem..buh sembuh..inn temen Chila yang... sakkk..iiiittt,"
  Prince dan anime. Nggak ada yang tau, antara prince, princess dan anime. Perasaan? Well, cuman Princess yang tau. DAN JANGAN PERNAH PAKSA GUE BUAT NGASIH TAU!
  Well... saat semuanya terjadi, semuanya bakal tergores lemah di depan mata kalian. Tulisan ini. Yang cuman kenangan.
  Dimana princess bakal menjauh...
  Anime makin ngga peduli, dan Prince yang masih menunggu seseorang, yg jelas bukan Princess.
  Tapi kenangan itu ada, dan sekarang ada di hadapanmu.
  Disini.
Do not copy.......
 

NAHHH UDAH KANN!!!???? NGERTI MAKSUTNYA? NGGAK YAA!!??? HUAHAHAHAHAA, KITA SENASIB DEH u,u

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe