HUT RI ke 66 dan A Film By "8.4 Autis"

16:08:00

Hai :D
Eciee..... Indonesia tercinta lagi ultah lhoo yang ke-66, yeah, semoga Indonesia makin keren dalam segala hal yah di tahun ke 66 inih.

Saya orang Indonesia dan pastinya seneng Indonesia ultah.

Kali ini kata 'gue' diganti 'aku' atau 'saya' yah biar sopan, kan spesiaal :')

Nah, tadi, pas buka facebook, ada yang nyetatus gini "Waaah, gambarnya Google yang skarang bagus, sukak akuu,". Nah, sebagai temen facebook yang baik, aku penasaran dong, jadi aku klik aja ke google.com dan .....


keren kan?

Makasih yah google :)
Ada gambar keren anak cowok lagi manjat pinang buat ngambil bendera Indonesia. Itu keren banget. Disamping itu juga kan, lomba panjat pinang emang biasa diadain pas HUT RI.

Haha, sayangnya tadi aku siaaal banget -_-
Udah tau masuk sekolah jam tujuh, ada upacara, and what? Aku malah baru melek jam setengah 7. OTIDAAAKKK!!!!!!!!!!!!!
Yaudah, setelah berusaha secepat mungkin, aku berangkat ke skolah jam 7. Jiah.
Dan sampai ke sekolah jam 7 lebih seperempat dan gerbang udah ditutup. Heaaaaaaa ._.
Hehe, untungnya, banyak juga yang telat. Mungkin mereka nggak tau kalo masuk jam 7, soalnya akhir-akhir ini sekolahku masuk jam setengah 8.
Tapi tetep aja suruh nunggu di luar sampai akhir upacara.

Udah deh, soal "telat upacara" nya. Nggak enak banget kalo mbicarain itu.

Lanjut yaaah, yang paling aku suka buat kali ini adalaaaaaah...

Kaka 8.4 Autis (Arek Wolu Papat Kreatif Asyik) berhasil nampilin film yang kita buat+rapat dua minggu...

Aku terharu deh. Hiks.

Ya Allah kita berhasil...

*sujud sukur*

Jadi, selese upacara itu, bakal banyak pameran yang dilakuin sama masing-masing kelas. Ada yang mading, drama, dll. Tapi tadi aku gakliat ada yang drama tuh--a.

Nah, pas film kita mau diputerin tuh susaaaah banget. Flashdisk yang kita serahin ke panitia, ke-infeksi viruus melulu. Perlu berapa flashdisk tuh buat ngopy sana sini. Jiah.
Yaudah.

Film kita mau diputer...

Aaaaaaaaaaaa

"8.4 Presents..."

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Anak 8.4 jerit-jerit gak karuan pas film kita diputer. Anak kelas lain jadi antusias yah, Alhamdulillah :')

"Peristiwa 10 November"

Jadi, sepanjang film, kalo ada bagian seru dikit, 8.4 pasti suka teriak teriak gakjelas gitu biar nambah semangat. Ya Allah sumpah aku pengen nangis saking senengnya. Yang ada di aula pada lihaaaat :D

Tapi yang paling lucu tuh pas adegan A.W.S. Mallaby naik mobil. 8.4 udah cari cara pinjem mobil kuno tapi darimana? Akhirnya terpaksa kita pake.... mobil Avanza nya Ayaa. Gak masuk akal juga sih, jaman dulu kok udah ada mobil sekeren itu. Alhasil, pas adegan itu, WAH, SE-AULA KETAWA SEMUA.

Wow.

Ini,

keren,

banget.

Kita, berhasil. Adik kelas, kelas 7.4 (Sewarga loooh sama kita, kan sama sama warga 4) minta copy-an nya film entah buat apaan. Mungkin buat contoh. Hehe, gatau sih.

"Mbak, kelas 8.4 ya?"

"Iyaa,"

"Mbak, boleh minta copy-an film nya gak?"

"Booleeeeeeh,"

Dan anak 8.4 nyuruh mereka minta ke Pak Guru yang megang flashdisknya.

Skolahkuu, makasih yah :')

8.4 Makasih yah,

8.4 Makasih,

8.4 Makasiiiiihhhhhhhhhhhhh :D


Semoga hari-hari berikutnya bisa tetap seperti ini,

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe