(GoVlog-Umum) Gue dapet SMS dari orang..g... g.. ker.. en... -_-

20:34:00

Haha.. gatau nih kenapa jadi pengen blogging padahal gak ada hal penting.

Nah, tau gak? *enggaaaa. TADI GUE DI-SMS-IN TEMEN GUE!!!!

krik.. krik...

Gue tau kok reaksi lo pasti gitu. Emang kenapa kalo gue di sms-in temen gue? Gue juga gatau sih, cuman gue excited aja ada yang dengan sukarelanya ngabisin pulsa buat gue. Itukan so sweet banget :')
Apalagi, yang sms ini, ... umm... yah, orang yang gapernah sms sama gue.

Sebut aja namanya Rizky. Gadeket sama cewek sama sekali, apalagi sampe sms dengan bahasa sehalus dan selembut kapas yang bergoyang. Atau, rumput yang bergoyang? Bodo ah. Langsung aja ya, dia tadi sms gini :
"besok pondok romadhon suruh bawa apa aja?"

Ya, gue tau ini biasa aja. TAPI INI LUAR BISA BUAT GUE!!! Bukan karena apa atau apa, tapi karena, YA AMPUN, anak ini bisa sms cewek, apalagi GUE, wow, Riz.. lo ... berani banget. Setelah ngedapetin sms nya, gue jadi pengen bales. Nah, karena ini pertamanya dia sms ke gue, gue harus kasih reaksi yang ramah dong, kayak baru kenalan gitu, kan harus kasih kesan yang baik tuh, ntar, kalo udah akrab, baru deh bunuh bunuhan. Nggak ding.

Gue udah nyusun beberapa strategi buat ngebales sms nya. Yah, ini diaaa :

WOW, KAMU SMS RIZ? WOW, YOU ROCK!!! WOW, KAMU KEREN BANGET BERANI SMS AKU!! WOW, KAMU TAU NOMERKU? WOW, DARI MANA? WOW, OH IYA YA, KAN PAS ITU PERNAH AKU TULIS DI PAPAN TULIS. WOW, AKU PIKUN YA RIZ? WOW, AKU GATAU HARUS NGETIK APALAGI. WOW, UDAH YA RIZ, BABAI. WOW, OH YA, TADI DI TEMPAT LES KU ADA ANAK BARU LOH. WOW, GAK ADA HUBUNGANNYA SIH, TAPI, WOW!!!! WOW, YAUDAH YA.. SALAM WOW!!!

Gue udah mau njawab kayak gitu, tapi gue mikirin banyak banget kemungkinan pasca-sms :
  • Jari tangan gue mengkriting secara misterius dan harus masuk rumah sakit dan di vonis kena penyakitus smsus parahtus dan gue bakal langsung muntah denger namanya yang lebih mengenaskan daripada si Boyo. Siapa itu Boyo? Gue juga gaktau.
  • Mata Rizky mendadak juling dan harus pake kacamata pantat botol Sprite gara gara baca tulisan gue yang pake capslock jebol.
  • Layar hp Rizky pecah
  • Rizky pingsan di depan hp
  • dan yang paling ngenes.... SMS GUE GAK DIBALES dan Rizky menghilang dari hp gue selamanya. Wow.
Jadi, berbekal pemikiran tadi, gue bakal bales sms nya lebih singkat, padet, dan jelas. Jadi, gue bakal bales gini :

Oh, hai Riz. Maaf baru bales ya, oh ya, tadi kamu tanya apa? Aku males lihat lagi nih. Kirimin lagi ya.

Dan, kemungkinan pasca-sms yang gue pikirin adalah :
  • Pulsa gue berkurang dibuat bales sms Rizky
  • Pulsa Rizky berkurang dibuat bales sms gue
  • dan tetep, paling ngenes adalah ketika Rizky gak bales sms gue

Jadi, gue harus punya semangat! Gue gaboleh jatuh ke lubang yang sama! Gue adalah orang yang keren! Dan gue punya cucian yang harus gue jemur habis ini! Oke, gak ada hubungannya. Jadi, gue coba buat merencanakan bakal bales yang lebih normal :

Tumben nih sms? Keren hehe. Ponrom nya besok bawa alat sholat, alat tulis, buku tulis, yah.. itu aja sih mungkin :D

Nah, gue udah mantep mau ngirim yang itu, tiba tiba gue mendapat ilham, atau lebih tepatnya, ingatan, bahwa pulsa gue udah abis bis bis. So, gue relain aja deh orang lain yang bales sms nya Rizky.

Riz, lo harus kuat! Lo nggak boleh lemah! Riz, gue tau lo pengen sms lo dibales, tapi gimana ya, lo tau kan, gue lagi blogging jadi gabisa bales sms lo, lo tau kan sebenernya gue males bales sms lo. Gimana ya, pokoknya gue minta maaf banget deh, gabisa bales sms lo yang ngga penting itu. Plis deh, yang namanya ponrom, hal yang pasti lo bawa adalah MUKA lo. Kalo lo ke ponrom gapake muka, sejagad raya pas langsung meluncur dari hadapan lo karena ketakutan..Hehe.. justkidd :)
Jadi, LO HARUS KUAT RIZ! PASTI MASIH ADA TANGAN TELULUR BUAT BALES SMS LO!! LO GABOLEH LEMAH! LO PASTI BISA!!!

Do not copy................







You Might Also Like

2 comments

Popular Posts

Subscribe