Anime

21:53:00

Hell-oh bloggybeaar!!
aw aw udah mulai gak rutin nih ngepost nyaah XD

Langsung aja ya, kali ini di blog agak keren ini, aku mau bahas tentang ANIME.

Kata Anime berasal dari kata a-ni-me (ditulis dalam katakana) bukan anim yang merupakan kata serapan berasal dari bahasa Inggris animation. Film yang menampilkan gambar gerak warna-warni dengan berbagai latar belakang cerita dan alur. Ada hal yang menarik kenapa saat ini anime dibedakan dengan animasi, padahal asal kata anime dari animasi………….hmmmmm yang membedakan itu ternyata adalah kultur budaya

Begini mudahnya, seperti yang kita ketahui bersama dijepang ada yang namanya manga atau yang kita kenal adalah komik.
sumber : mnamikaze.blogspot.com
Duluuu kala, waktu masih kelas 6 SD, kan aku lagi suka suka nya liat Naruto tuh, tergila gila beudzz ...
Akhirnya, tanganku juga terbawa suka (?) maksutnyaa, jadi ngikut coba coba nggambar anime gitu.
Yuno lah, aku ini nggak ada pengalaman nggambar anime sama sekali. Jadi hasilnya ancur ancuran nggak kayak temenku tuh yang gambarnya menyilaukan mata sakin kerennya #Nyesek.

Akhirnya, setelah melewati banyak latian, aku mulai bisa bikin mata, hidung, mulut, rambut, tangan (susaaah), kaki, dan baju baju anime. Tapi waktu itu proporsinya masih hancur berantakan (sekarang juga hehe), dan aku belum kenal yang namanya GRADASI.
Nah, setelah rajin rajin baca komik Naruto dan kawan kawannya, aku sempet niat bikin komik abal abal. Jadi sih, tapi cuman seperempat -,-" Aku nggak tau lanjutannya harus gimana. Judulnya, "Kayumi - He's Mine" dengan bentuk latar belakang huruf niru niru komik Naruto, heheheheeh. Adegan2nya juga banyak yang niru Naruto. Komik ini bahannya kertas letter ditekuk jadi dua ^^

Ini fotonya,


*coba liat yang paling kiri deh, itu kan Ino Yamanaka? wkwkwk xD

Ini sampul belakangnya,

 
*baca : "Kayumi menemukan cintanya, tapi, di tengah perjalanan cintanya dengan Zaku, tiba tiba seorang wanita mengaku ... pacarnya Zaku. Apa yang akan terjadi pada Kayumi selanjtunya?"
HAHAHAHAHAHAH
Nah, entah kenapa, tiba tiba aku berniat nggambar anime anime lagi. Dan, kali ini aku udah kenal gradasi. Jadi cukup membantu menghidupkan warna RAMBUT ANIME -__-"

Di satu kertas HVS, aku mbuat cerita sederhana, judulnya Siti Nurbaya & Sule *story

Nih, gambarnya *wkwk
Gambarnya nggak cukup, ini lanjutan ke samping :



HAHAHAHAHA
Kalian tau tulisan korea itu apa? Bacanya, "Jung Sung Ha" kalo gak salah, hehe.

Udah liat kan? Proporsi nya nggak tepat, gradasinya keterlaluan, arsirannya juga nggak serius. MOHON DIMAKLUMI! SAYA AMATIIIR!!! xD

Sebenernya itu bukan karya asliku, maksutnya, aku nggak nyiptain semuanya, aku nyoba nggambar anime anime yang aku dapet dari google dan jadilan cerita geje.

Yang asli gini :



Nah, itu aja sih buat kali ini. Ntar nge-post lagi yah! Daah!

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Subscribe