While My Guitar Gently Weeps (Beatles) - Sungha Jung --> Ukulele version^^

21:50:00

 

Hng-seperti janjiku di entri sebelumnya, kalo aku lagi mood, aku bakal upload video Sungha Jung kesini. Daan... inilah buktinya!

Di layar kalian udah terpampang manis video "While My Guitar Gently Weeps (Beatles) - Sungha Jung --> Ukulele version^^"
Yup. Ini ukulele version, jadi bukan yang gitar. Tapi tenang aja, namanya juga Sungha Jung, tetep keren dong. Tapi sebenernya yang versi gitar ada, cuman yang ini lebih unik haha ...

Dari segi video clip dan dari beberapa video Sungha Jung yang udah aku download, aku paling suka deh sama yang ini :) Soalnya Sungha Jung oppa banyak senyum. Di tengah tengah, sampai di endingnya pun Sungha Jung selalu ada senyum. Like it!!! Padahal, di video video lain yang aku punya Sungha Jung senyumnya nggak ada, hiks. Ada sih, satu. Yang "Hoot (SNSD)" itu jugak senyumnya kalo nggak salah cuman dua kali.

Oke, jariku capek ngetik, soo...
Enjoy it ^^

You Might Also Like

0 comments

Beli merica, beli jamu.
Habis baca-baca, kuharapkan komenmu!